Pemain Gelandang Bali United Stefano Lilipaly Kembali Berlatih, Intip YUK Skuad Laskar Bali

Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, sudah kembali menjalani sesi latihan bersama timnya setelah mengalami cedera akibat benturan saat laga kontra

Pemain Gelandang Bali United Stefano Lilipaly Kembali Berlatih, Intip YUK Skuad Laskar Bali
(Dok. Bali United)
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly. 

POS KUPANG.COM -Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly, sudah kembali menjalani sesi latihan bersama timnya setelah mengalami cedera akibat benturan saat laga kontra Persija Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Stefano Lilipaly dan para pemain Bali United lainnya menjalani latihan di Lapangan Tri Sakti, Legian, pada Minggu (16/6/2019) pagi di bawah arahan asisten pelatih Eko Purdjianto.

Laskar Sambernyawa PS Solo Tumbangkan PSM Madiun Skor 2-1, Intip Jalannya Laga

Pulihnya Lilipaly dari cedera tentu membuat Eko senang, terlebih Bali United akan menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) mendatang.

"Ya, Lilipaly hari ini sudah bergabung latihan dan tentunya kami sangat senang. Ini bisa dibilang menjadi sisi positif dari penundaan jadwal pertandingan pekan keempat," ujar Eko yang dikutip dari situs resmi Bali United.

"Para pemain yang cedera mendapat waktu lebih banyak untuk pemulihan. Selain itu, kami berharap Melvin Platje dan Andhika juga bisa cepat pulih dan bisa turun saat melawan PSIS," tutur Eko.

Cedera membuat pemain naturalisasi asal Belanda itu harus absen memperkuat tim nasional Indonesia dalam dua laga uji coba internasional.

Susunan Pemain Persib Bandung vs Tira Persikabo, Intip YUK Skuad Maung Bandung

 

Lilipaly tak dibawa pelatih timnas, Simon McMenemy, untuk laga melawan tuan rumah Yordania, serta menghadapi Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sang pemain dikabarkan mengalami cedera di bagian lutut setelah mengalami benturan dengan pemain Persija Jakarta pada laga Liga 1 2019, 31 Mei lalu. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Stefano Lilipaly Sudah Kembali Berlatih dengan Bali United", https://bola.kompas.com/read/2019/06/16/16300008/stefano-lilipaly-sudah-kembali-berlatih-dengan-bali-united.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved