Natsir Bersyukur Masuk Kuata Tambahan Haji Kabupaten Ende

Calon jemaah haji asal Kabupaten Ende yang masuk dalam kuata tambahan, Natsir Koten mengatakan bahwa pihaknya bersyukur bisa masuk dalam kuata

Natsir Bersyukur Masuk Kuata Tambahan Haji Kabupaten Ende
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Warga Ende, Natsir Koten 

Natsir Bersyukur Masuk Kuata Tambahan Haji Kabupaten Ende

POS-KUPANG.COM|ENDE--- Calon jemaah haji asal Kabupaten Ende yang masuk dalam kuata tambahan, Natsir Koten mengatakan bahwa pihaknya bersyukur bisa masuk dalam kuata tambahan calon jemaah haji di tahun 2019.

Natsir mengatakan bahwa kalau sesuai dengan kuata yang ada dirinya masuk dalam daftar haji untuk tahun 2020 namun demikian tiba-tiba dirinya disampaikan masuk dalam kuata tambahan untuk tahun 2019.

Anda Ingin ke Larantuka menggunakan Kapal Feri, Baca Jadwalnya!

Ramalan Zodiak Hari ini, Senin 17 Juni 2019, Virgo Romantis, Cancer Ambisius, Aquarius Bahagia

Tahun Ini, 10 Anak Manggarai Mulai Dikirim Belajar di STPN Yogyakarta. Ini Tujuannya !

“Saya rasa ini suatu anugerah karena saya tidak menyangka masuk dalam kuata tambahan yang semestinya baru bisa berangkat di tahun 2020 namun dimajukan satu tahun lebih cepat di tahun 2019,”kata Natsir kepada Pos Kupang.Com,Senin (17/6/2019).

Natsir mengatakan bahwa dirinya berangkat menuaikan ibadah haji bersama istrinya dan mereka mempersiakan diri untuk berangkat di tahun 2020 namun Tuhan berkehendak lain mereka bisa diberangkatkan di tahun 2019. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved