BREAKING NEWS: Sopir Mabuk, Mobil Dump Truk Terbalik di Eban TTU

Breaking news: Sopir Mabuk, Mobil Dump Truk Terbalik di Eban Kabupaten TTU

BREAKING NEWS: Sopir Mabuk, Mobil Dump Truk Terbalik di Eban TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Mobil dum truk mengalami kecelakaan tunggal di Desa Eban, Senin (17/6/2019). 

Breaking news: Sopir Mabuk, Mobil Dump Truk Terbalik di Eban Kabupaten TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Satu unit mobil dum truk berwarna putih dengan nomor polisi B 9330 FYV milik Yeremias Tefa mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan itu terjadi persis di Jalan Raya, Desa Eban, RT/RW 017/005, Kecamatan Miomaffo Barat, Senin (17/6/2019) sore sekira pukul 17:30 Wita.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat Minta ASN Tingkatkan Kualitas Diri

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan mobil tersebut di kemudi oleh supir bernama Gabriel Tefa, warga dari Desa Fatuneno, Kecamatan Miomaffo Barat.

Gabriel Tefa yang mengemudi mobil dum truk tersebut dalam keadaan mabuk karena meneguk alkohol. Meskipun dalam kondisi mabuk, mobil dum truk itu melaju dengan kecepatan tinggi dari Desa Eban menuju Desa Fatuneno.

Pengacara Dukung Kejati NTT Buka Kasus Korupsi NTT Fair Terang Benderang

Namun ketika melewati pertigaan menuju Desa Fatuneno sang supir tidak menurunkan kecepatan mobil tersebut. Akibatnya, mobil tersebut hilang kendali yang mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Beruntung kecelakaan tunggal yang disebabkan hilang kendali itu tidak menelan korban jiwa. Kejadian itu juga menjadi tontonan warga yang berada di lokasi kejadian.

Atas masalah tersebut, pihak kepolisian setempat langsung melakukan tindakan yang cepat. Mereka langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi mobil dum truk tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved