Beli Semen Kupang Berhadiah Sepeda Motor Lima Unit

Silakan konsumen mendatangi semua toko atau kios yang menjual produk Semen Kupang untuk membelinya.

Beli Semen Kupang Berhadiah Sepeda Motor Lima Unit
POS KUPANG/PAUL BURIN
Kupon berhadiah 

Beli Semen Kupang Berhadiah Sepeda Motor Lima Unit

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Para konsumen di Kota Kupang dan dataran Timor kini mendapat tawaran menarik dari manajemen PT Sarana Agra Gemilang (SAG) Kupang - KSO PT Semen Kupang. Sejak dua pekan lalu sampai bulan September 2019, perusahaan ini menyediakan lima unit motor bagi konsumen yang membeli Semen Kupang.

Menurut keterangan Support Manager PT SAG-KSO PT Semen Kupang, Wawan Gunawan kepada POS-KUPANG.COM, Senin (17/6/2019), lima unit motor itu disiapkan untuk konsumen di seluruh daratan Timor.

"Mulai dari Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten TTS, Kabupaten TTU, Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka," kata Wawan. Silakan konsumen mendatangi semua toko atau kios yang menjual produk Semen Kupang untuk membelinya.

Di dalamnya manajemen menyelipkan kupon atau voucher berbagai hadiah. Selain motor, Wawan mengatakan, tersedia pula voucher laptop, kipas angin, handphone dan televisi. Pada kupon itu sudah tercantum voucher dengan masa berlakunya.

Jimmi Sianto Usul RSU Johannes Buat Ruang Khusus Buat Pemakan Sirih Pinang

DPRD NTT Minta Manajemen RSU Prof. WZ. Johannes Segera Manfaatkan IGD

Renungan Harian Katolik, Minggu 16 Juni 2019, Persatuan dan Kerjasama

"Masa berlaku sampai bulan September," katanya.

Menurut Wawan, kebijakan yang diambil manajemen semata untuk memberi keyakinan kepada konsumen bahwa produk Semen Kupang tak kalah dengan produk semen lain yang saat ini membanjiri pasaran di Kota Kupang maupun di daratan Pulau Timor.

Wawan mengatakan, produk Semen Kupang punya kualitas yang bagus. Karena itu masyarakat Kota Kupang, daratan Pulau Timor serta seluruh NTT boleh memanfaatkannya.

Wawan dan seluruh staf pengelola perusahaan itu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kupang dan daratan Pulau Timor serta NTT yang sudah memanfaatkan produk ini.

Dalam sehari, perusahaan ini memproduksi 1.200 sampai 1.400 ton atau setahun kurang lebih 300 ribu ton atau tergantung permintaan pasar. Menurut Wawan, angka produksi Semen Kupang per tahun bisa saja naik sesuai permintaan.

Selama ini, beberapa perusahaan BUMN juga menggunakan produk Semen Kupang untuk pembangunan mega proyek seperti Bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu dan Bendungan Temef di Kabupaten TTS. (Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Paulus K. Burin)

Penulis: Paul Burin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved