VIDEO: Bupati TTU Bersama ASN dan Pegawai Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Perkantoran

VIDEO: Bupati TTU Bersama ASN dan Pegawai Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Perkantoran

VIDEO: Bupati TTU Bersama ASN dan Pegawai Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Perkantoran

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para pegawai di lingkungan sekretariat daerah Kabupaten TTU untuk melakukan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan perkantoran.

Bupati Raymundus dan para ASN serta pegawai membersihkan lingkungan sekitar perkantoran pada, Jumat (14/6/2019) yang di mulai dari pagi hari sekitar pukul 08:00 Wita dan berakhir sekira pukul 10:00 Wita.

Berdasarkan pantauan dari media ini, sebagian dari mereka ada yang bertugas memotong rumput, dan sebagiannya lagi ada yang menyapu kotoran di lingkungan perkantoran.

VIDEO: Jaksa di Sumba Timur Beri Pelayanan Hukum Gratis dan Perkenalkan E-Tilang Kepada Masyarakat 

VIDEO: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 16 Juni 2019, Reputasi Capricorn Kuat, Leo Sibuk

VIDEO: Ramalan Zodiak Cinta dan Karir Minggu 16 Juni 2019, Aquarius Dapat Promosi, Leo Bertengkar

Bupati Raymundus kepada Pos Kupang mengatakan, pemerintah Kabupaten TTU mengaktifkan kembali Jumat bersih dengan melibatkan semua ASN dan pegawai tanpa terkecuali untuk membersihkan lingkungan perkantoran.

"Jadi perkantoran hari praktis tidak ada pelayanan. Kita fokus untuk pembersihan dulu. Jadi Jumat itu Jumat bersih dan kita libatkan ASN dan para pegawai," ungkapnya.

Kedepan, kata Raymundus, pihaknya akan melibatkan semua pihak baik masyarakat yang ada di Kota Kefamenanu, di kecamatan, maupun juga yang ada di desa supaya membersihkan lingkungan masing-masing.

"Dengan melibatkan semua pihak dalam menjaga kebersihan, kita berharap dapat tercipta lingkungan yang bersih dan sehat," ungkapnya.

Menurut Raymundus, kebersihan terhadap lingkungan merupakan suatu kebutuhan bersama sehingga harus digalakkan bersama agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

VIDEO: Gubernur NTT, Viktor Laiskodat Ke Perbatasan Matim - Ngada untuk Lakukan Hal Ini

Video Panas Hubungan Sesama Jenis Viral di WhatsApp dan Facebook Malaysia, Diduga Aktornya Pejabat

"Dengan perubahan iklim yang seperti ini maka rawan sekali terjadi demam berdarah. Oleh karena itu, demam berdarah bisa terhindar hanya dengan kita membersihkan lingkungan kita masing-masing," ungkapnya. (mm)

Keterangan Gambar: POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI/Para ASN dan pegawai di lingkungan sekretariat daerah membersihkan lingkungan di sekitar Kantor Bupati TTU, Jumat (14/6/2019) siang. (POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Nonton Videonya Di Sini :

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved