World Cup U20

Live Streaming SuperSoccer Ukraina vs Korea Selatan Final World Cup U20 Sabtu (15/6) Jam 23.00 WIB

Nonton siaran langsung dan live streaming Final World Cup U-20 antara Ukraina vs Korea Selatan di Stadion Miejski Widzewa, Polandia, Sabtu (15/6/2019)

Live Streaming SuperSoccer Ukraina vs Korea Selatan Final World Cup U20 Sabtu (15/6) Jam 23.00 WIB
Instragram World Cup U20
Hajatan sepak bola perebutan Piala Dunia U20. Malam ini Sabtu 15 Juni 2019, ada final Piala Dunia U20, Live Streaming Ukraina vs Korea Selatan. Live Streaming SuperSoccer TV, Ukraina vs Korea Selatan. Live Streaming ini disiarkan SuperSoccer TV sekitar pukul 23.45 WIB. 

Live Streaming SuperSoccer TV Ukraina vs Korea Selatan Final World Cup U20 Sabtu (15/6) Jam 23.00 WIB

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan live streaming Final World Cup U-20 antara Ukraina vs Korea Selatan di Stadion Miejski Widzewa, Polandia, Sabtu (15/6/2019) jam 23.00 WIB. 

Sedikit ke belakang, tiket menuju babak final tak mudah untuk didapatkan. Pasalnya kedua tim tersebut harus mampu menunjukkan strategi dan kekompakan saat bertanding di babak semifinal lalu.

Di semifinal lalu, Ukraina berhasil mengalahkan Italia dengan skor 1-0. Tak hanya mendapatkan tiket menuju final, di pertandingan tersebut, Ukrania juga harus mendapatkan musibah.

Musibah terjadi ketika salah satu pemain Ukraina, Denys Popov di menit ke 79 harus mendapatkan kartu merah.

Akibat musibah tersebut, Ukraina terpaksa bermain dengan 10 orang pemain untuk melawan Korsel di babak final hari ini.

Tak jauh berbeda, ketika babak semifinal lalu antara Korsel vs Ekuador, ‘Sikulut Budar’ sukses memberikan tiket menuju final ke Korsel dengan skor 1-0.

Sedikit berbeda dengan pertandingan Ukraina vs Italia lalu, pada pertandingan Korsel vs Ekuador, bisa dikatakan Korsel lebih diuntungkan. Pasalnya dalam pertandingan semifinal lalu, Korsel tak melakukan pelanggaran berarti.

Namun ada hal yang menarik, Korsel memiliki tantangan tersendiri. Karena jika Korsel berhasil mengukuhkan menjadi juara di World Cup U-20, mereka juga akan menjadi perwakilan pertama asal Asia yang berhasil memenangkan ajang bergengsi tersebut.

Untuk menyaksikan keseruan dari dua negara tersebut dalam memperebutkan juara World Cup U-20, kalian bisa saksikan siarannya secara langsung melalui SuperSoccer.tv.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved