Jika Pertumbuhan Bagus Frekuensi Kupang-Dili-Kupang TransNusa Ditingkatkan

President Director PT. TransNusa Aviation Mandiri, Risnandi Saepurachman bertekad meningkatkan frekuensi pernerbangan reguler internasional rute Kupan

Jika Pertumbuhan Bagus Frekuensi Kupang-Dili-Kupang TransNusa Ditingkatkan
POS KUPANG.COM/GERARDUS MANYELLA
President Divisi Penerbangan Sipil Timor Leste, Ana Rosalia Ximenes Varela (kiri) menerima Owner TransNusa, Leo Budiman (kanan) di Bandara Internasional Presidente Nicolao Lobato, Dili, Jumat (14/6/2019). 

Jika Pertumbuhan Bagus Frekuensi Kupang-Dili-Kupang TransNusa Ditingkatkan

Laporan Wartawan Pos Kupang, Gerardus Manyella

POS KUPANG.COM, DILI -- President Director PT. TransNusa Aviation Mandiri, Risnandi Saepurachman bertekad meningkatkan frekuensi pernerbangan reguler internasional rute Kupang-Dili PP jika pertumbuhannya bagus.

Penerbangan reguler ini akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata antara kedua negara dan memperkenalkan atau mempromosikan berbagai potensi yang ada di kedua negara.

Di dunia airlines ada konsep sangat trevel followership, tentunya setelah ada ship di sini TransNusa akan menerbangkan Dili dan Kupang pergerakan perdagangan bisnis akan semakin baik.

"Ini yang kami harapkan mudah- mudahan saat ini penerbangan masih dua kali Senin dan Jumat, begitu melihat isinya lebih baik akan kembangkan lagi dengan frekuensi yang lebih banyak lagi sesuai keinginan bersama.

Caption

TransNusa Buka Interkoneksi Ekonomi Pariwisata Indonesia- Timor Leste, Duta Besar Senang

Tersangka Penembakan Masjid di Christchurch Menolak Semua Tuduhan, Para Korban dan Kerabat Hadir

Jokowi Jadikan Punggung Polisi Ajudannya untuk Tanda Tangan, Warga Net Sebut Kenapa Bukan Kaesang?

Dia berterima atas banyaknya dukungan dari pemerintah, masyarakat dan dunia industri di Timor Leste.

Owner TransNusa, Leo Budiman mengatakan penerbangan reguler itu sebagai penjahit untuk menghubungkan nusantara melalui TransNusa. Untuk memperkuatnya diperlukan airlines untuk menjembatani antar daerah dan negara.

"Kita kita airlines di Indonesia harus bersatu dengan pagar regulator yang sangat bagus saat ini. Regulator itu membimbing para airlines untuk menjadi dewasa dan memperkuat Indonesia," kata Leo.

President Divisi Penerbangan Sipil Timor Leste, Ana Rosalia Ximenes Varela, memberikan apresiasi kepada TransNusa yang bisa memberikan pelayanan dari Kupang ke Dili.

POS KUPANG.COM/GERARDUS MANYELLA
PENJEMPUTAN -President Divisi Penerbangan Sipil Timor Leste, Ana Rosalia Ximenes Varela (kiri) menerima Owner TransNusa, Leo Budiman (kanan) di Bandara Internasional Presidente Nicolao Lobato, Dili, Jumat (14/6/2019).
Halaman
12
Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved