Dapatkan Tiket TransNusa Kupang-Dili di Travel Agen Online

Sekarang reguler sehingga tiket bisa dijual di mana saja, bisa lewat travel agen online. Orang di luar negeri juga bisa membelinya di travel agen onli

Dapatkan Tiket TransNusa Kupang-Dili di Travel Agen Online
POS KUPANG.COM/GERARDUS MANYELLA
Owner TransNusa, Leo Budiman (kiri) dan President Derector, Risnandi Saepurachman usai memberikan keterangan pers di Bandara Internasional El Tari tentang penerbangan reguler TransNusa Kupang-Dili, Jumat (14/6/2019) 

Dapatkan Tiket TransNusa Kupang-Dili di Travel Agen Online

POS KUPANG.COM, KUPANG -Apakah Anda mau bepergian Kupang-Dili menggunakan maskapai TransNusa? Dapatkan tiketnya di travel agen online. Harganya dijamin dapat dijangkau semua lapisan masyarakat, namun angka pastinya pekan depan baru diakses.

President Director PT. TransNusa Aviation Mandiri , Risnandi Saepurachman yang ditemui POS KUPANG.COM di Bandara Internasional El Tari Kupang, Jumat (14/6/2019), mengatakan dulu penerbangan carter sehingga perjualan tiket sangat terbatas, tidak bisa dijual secara online dan eceran.

Sekarang reguler sehingga tiket bisa dijual di mana saja, bisa lewat travel agen online. Orang di luar negeri juga bisa membelinya di travel agen online. Ini memudahkan para pengguna jasa untuk bepergian.

Dia berharap dengan rute reguler Kupang-Dili mengatasi penerbangan lewat Denpasar yang tentunya membutuhkan waktu yang panjang dan biaya yang mahal.

Jika Pertumbuhan Bagus Frekuensi Kupang-Dili-Kupang TransNusa Ditingkatkan

TransNusa Buka Interkoneksi Ekonomi Pariwisata Indonesia- Timor Leste, Duta Besar Senang

Nikita Mirzani Beli Motor Baru Lebih Mahal daripada Pemberian Vicky, Harga Bikin Melongo, Hampir 1 M

POS KUPANG/GERARDUS MANYELLA
BERSAMA KRU -Dutabesar Indonesia Untuk Timor Leste, Sahat Sitorus foto bersama pejabat dan kru TransNusa di Bandara Internasional, Presidente Nicola Lobato, Dili, Jumat (14/6/2019).

"Sekarang ini dari Kupang ke Dili waktunya pendek dan biayanya lebih murah. Soal harga tiket nanti dicek lewat travel agen. Mungkin minggu depan sudah bisa diakses," katanya.

Risnandi mengharapkan rute reguler TransNusa itu lebih mempererat hubungan kedua negara juga dengan NTT sebagai provinsi tetangga Timor Leste.

POS KUPANG/MATILDE DHIU
Pesawat TransNusa saat mendarat di Bandara Internasional Presidente Nicola Lobato Dili, Jumat (14/6/2019).

"Berikut kita bisa membangun turism lebih mudah lagi, bisa saja orang dari Australia pergi ke Dili dan ke Kupang lebih mudah. Kita berharap ada kerja sama antara airlines dengan pemerintah. Airlines itu mesin ekonomi sebuah daerah, negara, dengan transport perjalanan jasa dan barang dimudahkan. Tentunya mendukung pertumbuhan ekonomi daerah yang terlayani kemudahan transportasi ini," katanya.(gem/nia)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved