Kasus Pencabulan Oleh Kepsek SMP Disidangkan Di PN Ende

Kejaksaan Negeri Ende juga saat ini sedang menangani kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah di salah satu SMP

Kasus Pencabulan Oleh Kepsek SMP Disidangkan Di PN Ende
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Ende, Herry Santoso 

Kasus Pencabulan Oleh Kepsek SMP Disidangkan Di PN Ende

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kejaksaan Negeri Ende juga saat ini sedang menangani kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah di salah satu SMP di Kota Ende.

Kasus pencabulan itu katanya telah dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Ende dan juga sedang dalam proses persidangan dengan agenda pemeriksaan para saksi.

Kepala Kejaksaan Negeri Ende,Sudarso SH. M.Hum mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com melalui Kasi Pidum, Herry Santoso, Jumat (14/6/2019) ketika dikonfirmasi mengenai kasus asusila yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Ende selama tahun 2019.

Proses persidangan kasus asusila dengan melibatkan oknum kepala sekolah digelar secara tertutup dengan pertimbangan bahwa korbannya adalah anak-anak.

Gubernur Laiskodat Panen Tomat di Demplot Ketahanan Pangan Hortikultura Kodim 1612 Manggarai

Pelatih Maung Bandung Robert Alberts Sebut Persib Masih Punya Kekurangan, Ini Alasannya

Incar Selama 9 Tahun, Mimpi Zidane Boyong Eden Hazard Jadi Nyata, Ini Kisahnya

“Dalam persidangan kasus asusila yang melibatkan oknum kepala sekolah memang banyak orang ingin melihat proses persidangan tersebut namun sesuai dengan aturan yang berlaku persidangan harus digelar tertutup dengan pertimbangan bahwa korban adalah anak-anak dibawah umur juga untuk menjaga privasi mereka dan demi masa depan maka harus digelar secara tertutup,”kata Herry.

Sebelumnya diberitakan BS (59) Kepala Sekolah (Kepsek) salah satu sekolah SMP di Kota Ende diduga melakukan aksi pencabulan terjadap siswa putri di sekolah tersebut.

Saat ini yang bersangkutan telah diamankan polisi di sel Mapolres Ende guna menjalani proses hukum selanjutnya.( Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved