Dituduh Bagikan Uang THR Tak Halal, Ini Kata Anggia Chan

Mantan kekasih Vicky Prasetyo, Anggia Chan beberapa waktu lalu menjadi bahan perbincangan setelah membagikan uang tunjangan hari raya (THR) sebanyak

Dituduh Bagikan Uang THR Tak Halal,  Ini Kata Anggia Chan
instagram/@vickyprasetyo777
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan 

POS KUPANG.COM  - Mantan kekasih Vicky Prasetyo, Anggia Chan beberapa waktu lalu menjadi bahan perbincangan setelah membagikan uang tunjangan hari raya (THR) sebanyak 1000 dolar Singapura kepada para asisten rumah tangganya.

Sejumlah kabar yang beredar kemudian menyebutkan bahwa uang THR yang diberikan Anggia Chan itu merupakan uang haram.

Tak perduli dengan kabar tersebut, Anggia Chan lalu tetap menggelar syukuran di Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pelatih Maung Bandung Robert Alberts Sebut Persib Masih Punya Kekurangan, Ini Alasannya

Anggia Chan saat diwawancari Selebrita Siang, yang tayang pada Rabu (12/6/2019). (Tangkapan Layar YouTube Trans7 Official)

Saat ditanya terkait alasannya mengadakan acara syukuran tersebut, Anggia menyebut bahwa dirinya ingin buang sial dan mengungkit-ungkit nama sang mantan kekasih, Vicky.

Ini Sosok Suami Gadai Istri Rp 250 Juta Lalu Bacok Salah Orang yang Cari Sepatu Hingga Tewas

"Harapan aku sih, dengan adanya ini (syukuran) ya ibaratnya aku buang sial lah dari kejadian kemarin."

"Eh bukan buang sial, jadi ibaratnya daripada aku menghamburkan uang untuk orang yang pura-pura bohong, nggak punya uang, lebih baik aku benar-benar berbagi sama orang yang memang benar-benar enggak punya uang."

Incar Selama 9 Tahun, Mimpi Zidane Boyong Eden Hazard Jadi Nyata, Ini Kisahnya

Tak asal membagikan rezekinya, Anggia menyebut bahwa ia mensurvei terlebih dahulu kaum dhuafa yang ia undang dalam acara tersebut.

"Notabenenya memang mereka kaum dhuafa. Sebelum mereka sekolah di SAAJA ini kita udah survei rumah mereka," jelasnya.

"Kita udah datangi, kita udah datangi keluarganya. Jadi benar-benar ini memang kaum dhuafa, kaum yang benar-benar keterbatasan ekonomi."

Buang sial. Daripada dikasih buat yang kemarin (Vicky), yang dikasih juga tidak tahu terima kasih dan menyangkal," tutur Anggia.

"Dibilangnya saya mengarang-ngarang cerita, saya menipu. Padahal jelas ada buktinya."

Ia mengaku tak takut jika nantinya pihak Vicky memutuskan untuk melaporkannya ke polisi atas tuduhan penipuan yang ditudingkan kepadanya.

Tim Paling Sibuk di Bursa Transfer Musim Panas tahun Ini, Intip YUK Sepak Terjang Tim Elit Juventus

"Kalau memang saya dibilang penipu atau saya ngarang cerita ya simple aja sih, laporin aja saya ke polisi," tukasnya.

"Daripada saya buang-buang uang sama orang yang tidak tahu terima kasih, yang udah minjem mobil juga, tapi enggak tahu terima kasih, ya mendingan saya dedikasikan sedikit jerih payah saya, rezeki saya, dan tenaga saya untuk menghibur anak-anak SAAJA," tandasnya.

Anggia mengatakan bahwa ia merasa lebih baik jika membagikan rezekinya kepada orang yang kurang mampu seperti kaum dhuafa daripada kepada Vicky. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved