Wabup Marianus Ingatkan ASN Jangan Korupsi

Saya harap kepada seluruh ASN di wilayah satuan Perangkat Daerah Kabupaten Nagekeo untuk bisa menghindari diri dari yang namanya korupsi

Wabup Marianus Ingatkan ASN Jangan Korupsi
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana kegiatan diskusi terfokus pembentukan gugus tugas revolusi mental Kabupaten Nagekeo di Aula Hotel Pepita, Rabu (12/6/2019). 

Wabup Marianus Ingatkan ASN Jangan Korupsi

POS-KUPANG.COM | MBAY --Wakil Bupati Nagekeo Marianus Waja mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Setda Nagekeo untuk menghindari diri dari praktek korupsi karena.

Praktek korupsi akan berdampak pada keluarga dan anak cucu kedepan dan sangat merugikan.

"Saya harap kepada seluruh ASN di wilayah satuan Perangkat Daerah Kabupaten Nagekeo untuk bisa menghindari diri dari yang namanya korupsi, karena korupsi akan berdampak pada anak cucu kita," ungkap Wabup Marianus saat membuka kegiatan diskusi terfokus pembentukan gugus tugas revolusi mental Kabupaten Nagekeo di Aula Hotel Pepita, Rabu (12/6/2019)

Wabup Marianus menjelaskan dengan kehadiran Prof. Paulus Wirutomo dan Staf dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI dengan spirit harus membangun sikap batin dan revolusi mental untuk semua orang.

Yuk Mampir! Belanja Furniture Berkualitas di Depo Mebel, Harga Bersahabat dan Dapat Undian Berhadiah

Modus Kawin Kontrak dalam Perdagangan Orang, 2 WNA China Diamankan

Wisudawan Stikom Uyelindo Diharapkan Tak Berorientasi PNS

Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Nagekeo khusus para ASN dan konsep kami ada ratusan titik di Kabupaten Nagekeo yang perlu untuk membangun sebuah gerakan bersama terutama sikap batin yang lebih penting.

"Nagekeo sendiri merupakan sikap batin yang menjadi tradisi yang ditunjukan oleh masyarakat Nagekeo pada umumnya dan diakui di daerah Jawa bahkan di negara lain, sebagai wakil bupati saya berharap Nagekeo harus berada dalam perpustakaan Belanda," ujarnya.

Wabup Marianus menegaskan sudah saatnya membangun sebuah gerakan bersama sehingga masyarakat Nagekeo bisa merasakan setiap program-program yang dijalankan dan juga harus ikut mengontrol agar herakan-gerakan ini mampu membawa kita kearah yang lebih baik.

"Selain itu prinsip kita adalah hilang kan Korupsi di kabupaten Nagekeo ini," tegasnya.

Sementara Plt. Asdep Nilai dan Kreativitas Budaya Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Redemtus Alfredo Sari Fenat dalam sambutan mewakili Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan, mengatakan bahwa diskusi terfokus pembentukan gugus tugas revolusi mental kabupaten Nagekeo merupakan suatu kehormatan dan kebahagian baginya.

Pemkab Alor Hibahkan Tanah Untuk BASARNAS

TRIBUN WIKI : Pesona Bukit Oelbubuk, Barisan Bukti dan Kabut

Paus Fransiskus Keluarkan Dekrit untuk 8 Orang Calon Santo

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved