Luka Jovic Dimahat Rp 1,08 Trilun, Ini Sambutan Presiden Real Madrid

Real Madrid resmi memperkenalkan pemain timnas Serbia, Luka Jovic sebagai pemain baru, Selasa (12/6/2019) waktu setempat.

Luka Jovic Dimahat Rp 1,08 Trilun,  Ini Sambutan Presiden Real Madrid
(TWITTER.COM/REALMADRID)
Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, diperkenalkan ke publik pada 12 Juni 2019. 

POS KUPANG.COM -Real Madrid resmi memperkenalkan pemain timnas Serbia, Luka Jovic sebagai pemain baru, Selasa (12/6/2019) waktu setempat.

 Mantan pemain Eintracht Frenkfurt, Luka Jovic, diperkenalkan kepada pubik Madrid, Selasa (12/6/2019) waktu setempat.

Kedatangan pemain asal Serbia tersebut disambut sendiri oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Jovic datang ke Real Madrid dengan mahar 60 juta euro (sekitar 1,08 triliun rupiah) dan raihan 27 gol dan 7 assist dari 48 penampilan di semua kompetisi.

Persib Maung Bandung Kembali Dapatkan Pemain Asing Andalannya Jelang vs PS Tira Persikabo

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Florentino Perezmenyabut hangat pemain berusia 21 tahun tersebut, seraya memuji prestasi sang pemain.

"Anda tiba di klub yang paling dicintai di dunia pada usia 21 tahun, tetapi dengan karier yang cemerlang, memenangkan berbagai macam gelar di tiga negara, Portugal, Serbia, dan Jerman," tutur Perez.

"Anda akan berada di antara pemain-pemain hebat di dunia , dilatih oleh pelatih yang hebat, dan di atas semua itu, para fan akan mendukung Anda."

"Dari sekarang, Anda harus membela klub dan membuat Real Madrid menjadi klub paling bergengsi di seluruh dunia," ucap Perez menambahkan.

Sebelum diperkenalkan lengkap dengan kostum Real Madrid, Jovic menandatangani kontrak di ruang petinggi Real Madridditemani oleh Florentino Perez.

Setelah itu, sang wonderkid menerima sebuah jam tangan, replika Stadion Santiago Bernabeu dan kostum dengan nama Jovic tanpa nomor punggung. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved