Ini yang Diharapkan dari Bimtek Seni Pertunjukan di Flores Timur

Direktorat Kesenian, Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Seni

Ini yang Diharapkan dari Bimtek Seni Pertunjukan di Flores Timur
Pos kupang.com/Eugenius Moa
POS-KUPANG.COM/EGINIUS  MO’A Instruktur memberikan materi  dalam  Bimtek  Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Seni  Pertunjukan,  Rabu  (12/6/2019) di  Larantuka, Kabupaten  Flores  Timur. 

POS-KUPANG.COM,  LARANTUKA---Direktorat Kesenian, Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Seni Pertunjukan kepada pelaku seni, pemerhati seni, pegiat seni budaya di Kabupaten Flotim,  Rabu   (12/6/2019). \

Bimtek ini kerjasama  dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Flotim dan Direktorat Kesenian, Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.  Wakil Bupati Flotim, Agustinus Payong Boli, membuka kegiatan  di Aula  Dinas Pariwisata  dan  Senin Budaya Flotim.

Ini Nama Pemain Persib Bandung B yang Akan Membela Maung Bandung B di Liga 2

Penyelenggara   Bimtek  dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Flotim,  Dra.Matlida  K. Wungbelen, mengatakan  Bimtek  bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para pelaku dan penggerak/tenaga seni dalam managemen seni di daerah.   Bimtek  ini juga menjalin jejaring diantara para pelaku dan penggerak/tenaga seni di seluruh Indonesia. Meningkatnya kreativitas, produktivitas, serta kualitas para pelaku dan penggerak/tenaga dalam managemen seni.

Wakil Bupati Flotim, Agustinus Payong Boli, Bimtek manajemen seni pertunjukan  penting dan bermanfaat ditengah menggeliatkan pengelolaan dan promosi pariwisata Flotim. Agus   Boli minta peserta mengikuti baik Bimtek kemudian mentransferkan pengetahuan bagi masyarakat.

Bimtek  menghadirkan narasumber n Sari Madjid, Wicaksono Adi, Anung Karyadi, Fransisca Octavia, dan Yudis. (laporan  wartawan  pos-kupang.com, eginius  mo’a)

 

 
  

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved