Ini Tujuan Kantor Bulog Kefamenanu Jual Sembako dengan Harga Murah

Kita lakukan operasi pasar tidak menentu juga, tapi saat lebaran kita lakukan operasi pasar sudah satu Minggu yang lalu

Ini Tujuan Kantor Bulog Kefamenanu Jual Sembako dengan Harga Murah
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Para pembeli membeli sembako yang dijual oleh Kantor Bulog Kefamenanu di depan Kantor Bupati TTU, Rabu (12/6/2019) 

Ini Tujuan Kantor Bulog Kefamenanu Jual Sembako dengan Harga Murah

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Salah seorang penjual Kantor Bulo Kefamenanu yang diketahui bernama Mesakh Ratuandi mengatakan, pihaknya menggelar operasi pasar untuk menetralisir harga sembako di pasaran.

"Kita jual beras, minyak goreng, tepung terigu, dan gula. Operasi pasar yang kita lakukan ini untuk menstabilkan harga pasar," kata Mesakh kepada Pos Kupang, Rabu (12/6/2019).

Mesakh mengatakan, pihaknya menggelar operasi pasar menjual beberapa bahan pokok dilakukan sejak seminggu yang lalu di seluruh wilayah Kabupaten TTU.

"Kita lakukan operasi pasar tidak menentu juga, tapi saat lebaran kita lakukan operasi pasar sudah satu Minggu yang lalu," jelasnya.

Orang Tua Berharap Kemitraan Sekolah dan LSM Childfund Berlanjut

Aliansi Manggarai Raya Soroti Konflik Tapal Batas Manggarai Timur - Ngada

Pemkab Alor Hibahkan Tanah Untuk BASARNAS

Mesakh menambahkan, operasi pasar dilakukan hampir semua di wilayah Kabupaten TTU tergantung dari pantauan harga pasar yang sudah tidak stabil.

"Kadang kita lakukan di kota kecamatan, di kota Kefamenanu ini. Tergantung dari pantauan dari harga pasar. Kalau ada permintaan kita langsung menggelar operasi pasar," ungkapnya.

Mesakh menambahkan, kegiatan oeprasi pasar tersebut dilakukan untuk membantu para konsumen dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok keluarga.

"Kalau harga pasar sudah naik, otomatis masyarakat sulit untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Nah kalau kita sudah operasi pasar masyarakat pasti datang beli di kita semua," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved