Ini Harapan Bupati Malaka Terkait Penyelenggaran El Tari Memorial Cup

Ini Harapan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Terkait Penyelenggaran El Tari Memorial Cup

POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama Sekjen PSSI Provinsi NTT, Lambertus Aratukan dan pengurus Askab Malaka saat memantau lapangan Betun, Kamis (13/6/2019). 

Ini Harapan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Terkait Penyelenggaran El Tari Memorial Cup

POS-KUPANG COM | BETUN - Pemerintah Kabupaten Malaka menggelar rapar koordinasi dengan Asprov PSSI NTT, Askab PSSI Malaka dan Panitia dalam rangka turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) tahun 2019.

Rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Malaka, Kamis (13/6/2019) dipimpin Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.

Undana Kupang Terima Mahasiswa Baru S2 dan S3

Pada kesempatan itu, Bupati yang kerap disapa SBS ini mengatakan, rakor tersebut merupakan rangkaian persiapan menyambut turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC). Persiapan yang dilakukan harus matang sehingga memberi kesan sebagai penyelenggara terbaik.

"Saya minta panitia membahas dengan matang sehingga mulai dari pembukaan El Tari Memorial Cup tanggal 5 Juli sudah memberikan kesan baik," tegas Bupati Stef.

TKN Hanya Jawab Gugatan Pertama BPN, Tak Akui Perbaikan Permohonan

Khusus untuk pembukaan, Bupati Stef meminta agar sambutan tidak terlalu banyak agat penonton tidak jenuh.

Bupati Stef juga meminta PSSI bersama panitia untuk mengecek
tiga lapangan yang menjadi tempat pertandingan selama turnamen ETMC. Khusus untuk lapangan Betun dipersiapkan untuk pertandingan malam hari.

Khusus keamanan, Bupati Stef meminta pihak keamanan agar melakukan patroli dan memastikan keamanan di tempat pertandingan.

Sekjen PSSI Provinsi NTT, Lambertus Aratukan mengharapkan penyelenggaraan ETMC di Malaka tahun 2019 bisa pebih baik dari tahun lalu yang dilaksanakan di Ende. Hal yang perlu diperhatikan adalah aspek keamanan selama pertandingan. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved