BPS Kabupaten Ende Bangun Gedung Baru

Badan Pusat Statistik ( BPS) Kabupaten Ende Kini Bangun gedung baru di Jalan El Tari

BPS Kabupaten Ende Bangun Gedung Baru
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Plt Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad meletakan batu pertama pembangunan gedung baru BPS Ende, Kamis (13/6/2019) 

Badan Pusat Statistik ( BPS) Kabupaten Ende Kini Bangun gedung baru di Jalan El Tari

POS-KUPANG.COM | ENDE - Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Ende memiliki gedung baru yang terletak di ruas Jalan El Tari, Kota Ende.

Pelaksanaan pembangunan gedung baru BPS Kabupaten Ende ditandai dengan peletakan batu pertama oleh PLT Bupati Ende, Drs Djafar Achmad MM, Kamis (13/6/2019).

Leo Lelo Interupsi Saat Wagub Bacakan Tanggapan Gubernur Atas Pemandangan Umum Fraksi

Dalam sambutannya Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor BPS, membuktikan keseriusan dan komitmen dari jajaran BPS untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan menyediakan gedung kantor yang baru yang nantinya dapat memberikan kenyamanan selain bagi karyawan BPS tetapi juga bagi siapa saja yang membutuhkan pelayanan.

55 Ekor Sapi Semarakkan Kontes Ternak Sapi di Sumba Barat Daya

Dikatakan tuntutan dunia kerja saat ini, adalah tersedianya karyawan yang memiliki kapasitas diri yang memadai.

Salah satu faktor penunjang lahirnya pekerja atau karyawan yang profesional adalah tersedianya fasilitas penunjang kerja yang memadai dan nyaman.

Salah satunya adalah tersedianya gedung kantor yang nyaman bagi pekerja, terutama karyawan BPS yang dituntut untuk memberikan pelayanan yang berkualitas terutama dalam menyediakan data teraktual dan terpercaya.

Karena data-data yang disajikan BPS akan menentukan arah kebijakan pembangunan dari tingkat pusat sampai daerah.

Peletakan batu pertama ini, setidaknya akan membangkitkan semangat para karyawan BPS untuk bekerja lebih optimal, karena harapan dan keinginan akan kehadiran gedung kantor yang lebih representatif akan segera terwujud.

Oleh karena itu, kehadiran semua pada kesempatan ini, selain menyaksikan peristiwa peletakan batu pertama, juga memanjatkan doa dan harapan agar pembangunan gedung kantor ini, tidak mengalami hambatan, sehingga dapat diselesaikan tepat waktu sesuai apa yang sudah direncanakan. Sehingga nantinya kehadiran gedung kantor BPS nanti semakin mempercantik dan membuat indah wajah Kota Ende. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved