36 Anak dari Tiga PAUD di Desa Mata Air Diwisuda, Begini Prosesinya

6 anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari tiga PAUD Binaan PAUD Merpati, PAUD Ora et Labora, PAUD Bemoris tahun ajaran 2018/2019 di Desa Mata Air,

36 Anak dari Tiga PAUD di Desa Mata Air Diwisuda, Begini Prosesinya
POS KUPANG.COM/: Edi Hayong
Kegiatan wisuda PAUD di Desa Mata Air, Kamis (13/6/2019) 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I MATA AIR---Sebanyak 36 anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari tiga PAUD Binaan PAUD Merpati, PAUD Ora et Labora, PAUD Bemoris tahun ajaran 2018/2019 di Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah diwisuda. Pelepasan para wisudawan ini ditandai dengan pemindahan tali toga dan dilanjut dengan ibadah bersama.

Disaksikan POS KUPANG.COM di Mata Air, Kamis (13/6/2019), para siswa PAUD yang diwisuda, diatur berbanjar dan diminta maju satu per satu untuk dipindahkan tali toga.

Ini Nama Pemain Persib Bandung B yang Akan Membela Maung Bandung B di Liga 2

Ada pemandangan lucu ada yang langsung jalan tanpa menghadap pejabat yang bertugas memindahkan tali toga. Para pembina kemudian mengingatkan mereka lalu menghadap pejabat pemindah toga dan berjabatan tangan dengan undangan yang hadir.

Kepala Desa Mata Air, Benyamin Kanuk pada kesempatan ini menyampaikan profisiat kepada anak-anak yang diwisuda. Dirinya mengharapkan para orangtua mendidik anak-anak usia emas ini agar tumbuh menjadi generasi yang sehat dan cerdas.

Dirinya menilai didikan dari para pembina terhadap anak PAUD yang ada cukup baik. Diharapkan kedepan pola pembinaan semakin ditingkatkan. (*)

 
 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved