Sumur Bor di DPRD Ende Berfungsi Hanya Pada Saat Uji Coba

Sebuah Sumur Bor yang Ada di DPRD Ende Hanya Berfungsi Pada Saat uji coba

Sumur Bor di DPRD Ende Berfungsi Hanya Pada Saat Uji Coba
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Mobil Tangki Sedang Mengisi Air Di Gedung DPRD Ende. 

Sebuah Sumur Bor yang Ada di DPRD Ende Hanya Berfungsi Pada Saat uji coba

POS-KUPANG.COM | ENDE - Sumur bor yang ada di DPRD Kabupaten Ende hanya berfungsi pada saat uji coba di tahun 2017 dan saat ini sumur bor itu sudah tidak berfungsi lagi untuk mendatangkan air untuk keperluan di DPRD Ende.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Ende, Drs Abraham Badu Msi yang dikonfirmasi mengenai keberadaan sumur bor di gedung DPRD Kabupaten Ende mengatakan bahwa sumur bor tersebut saat ini dalam keadaan rusak sehingga belum bisa mendatangkan air untuk memenuhi kebutuhan air di gedung DPRD Kabupaten Ende.

DPRD Ende Minta Semua Kantor Pemerintah Daerah Dipasang CCTV

Kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (12/6/2019) Abraham mengatakan pihaknya sedang mengupayakan untuk melakukan perbaikan agar keberadaan sumur bor bisa berfungsi.

"Iya ada komponen bagian dalam dari sumur bor yang dalam kondisi rusak kita sedang berupaya mendatangkan dari luar daerah karena di Ende tidak ada," kata Abraham tanpa merinci komponen apa yang rusak.

SMAK Suria Atambua Tersedia 11 Rombongan Belajar

Abraham mengatakan pihaknya berusaha untuk memperbaiki sumur bor sehingga bisa berfungsi untuk mendatangkan air dan dengan demikian pihak Sekwan DPRD Ende tidak lagi membeli air dari luar. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Romualdus Pius

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved