Para Penjual BBM agar Mengurus Izin Sub Penyalur BBM

Pemerintah Kabupaten TTU melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten TTU, Robertus Nahas berharap kepada pertamina agar dapat melakukan

Para Penjual BBM agar Mengurus Izin Sub Penyalur BBM
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Asisten II, Robertus Nahas 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pemerintah Kabupaten TTU melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten TTU, Robertus Nahas berharap kepada pertamina agar dapat melakukan pendistribusian BBM di wilayah Kabupaten TTU dengan baik dan benar.

Harapan tersebut khusus berlaku pada proses pendistribusian BBM dari Pertamina kepada tiga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten TTU.

"Kita harapkan agar pertamina dapat melakukan pendistribusian BBM dari pertamina ke SPBU dapat dilakukan dengan baik," ungkap Robertus kepada Pos Kupang saat di temui di Kantor Bupati TTU, Rabu (12/6/2019).

Ini 14 Cabor di NTT yang Ikut PON 2020

Robertus juga berharap kepada seluruh masyarakat agar memiliki niat untuk mengurus izi untuk sub penyalur BBM di seluruh wilayah Kabupaten TTU.

"Sub penyalur itu baik yang ada di wilayah kecamatan maupun juga yang ada di desa-desa di wilayah Kabupaten TTU," katanya.

Robertus menambahkan, dengan adanya pengurusan izin untuk sub penyalur tersebut maka masyarakat dapat menjadi penyalur BBM untuk kebutuhan masyarakat di wilayah kecamatan maupun desa.

"Dan kita juga berharap, dengan adanya izin tersebut, tidak ada lagi hal-hal seperti penyaluran BBM yang tidak resmi terjadi lagi," terangnya.

Robertus juga menjelaskan, dengan dibukanya sub-sub penyalur, maka BBM dari SPBU dapat langsung di salurkan kepada sub-sub penyalur tersebut, karena sub penyalur adalah bagian dari SPBU. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved