OMK Paroki St. Yosef Bajawa Ikut Kerja Pengecoran Plat Beton Bangunan Lantai Dua

Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Yosef Bajawa, anggota DPP seksi pembangunan, karyawan dan karyawati pastoran, juga orang muda anggota Rumpun Bambu

OMK Paroki St. Yosef Bajawa Ikut Kerja Pengecoran Plat Beton Bangunan Lantai Dua
Pos Kupang.com/Gordi Donafan
OMK Paroki St. Yosef Bajawa saat ikut kerja pengecoran beton bangunan gedung di Kompleks Pastoran St.Yosef Bajawa di Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Selasa (11/6/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Yosef Bajawa, anggota DPP seksi pembangunan, karyawan dan karyawati pastoran, juga orang muda anggota Rumpun Bambu Bajawa melakukan pengecoran plat beton lantai bangunan tingkat dua di kompleks pastoran St. Yosef Bajawa.

Rencananya bangunan ini akan dijadikan ruangan genset, gudang, aula serta toilet umum paroki dan merupakan bagian dari rencana kerja DPP seksi pembangunan tahun 2019.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 Witaini diawasi langsung oleh pastor paroki St. Yosef bajawa, Pater Remigius Todang, OCD.

 Persib Bandung Miliki 3 Modal Penting saat Hadapi Tira Persikabo, Ini Keunggulan Maung Bandung

Ketua OMK Paroki St. Yosef Bajawa, Riko Gelu, kepada POS KUPANG.COM, menjelaskan kegiatan ini secara gotong royong dengan melibatkan orang muda katolik (OMK) dalam wilayah Paroki St. Yosef Bajawa terutama dalam radius kota serta beberapa kelompok orang muda lainnya yang berasal dari Rumpun Bambu.

"Perlu diketahui sedikit, bahwa Rumpun Bambu ini adalah salah satu tempat pusat kreatifitas dan kerajinan yang selalu mendekatkan diri mereka dan memberinya untuk gereja. Selain itu, karyawan dan karyawati pun terlibat aktif semuanya," ujar Riko, Rabu (13/6/2019).

 Persib Bandung Miliki 3 Modal Penting saat Hadapi Tira Persikabo, Ini Keunggulan Maung Bandung

Riko menyebutkan hal utama yang patut diberikan terutama oleh OMK ini adalah turut melibatkan diri dan aktif dalam segala hal karena mereka menyadari bahwa gereja membutuhkan mereka yang adalah generasi penerus nantinya. (*)

OMK Paroki St. Yosef Bajawa saat ikut kerja pengecoran beton bangunan gedung di Kompleks Pastoran St.Yosef Bajawa di Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Selasa (11/6/2019)
OMK Paroki St. Yosef Bajawa saat ikut kerja pengecoran beton bangunan gedung di Kompleks Pastoran St.Yosef Bajawa di Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Selasa (11/6/2019) (Pos Kupang.com/Gordi Donafan)
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved