Gelar Operasi Rutin di Dua Titik, Satlantas Polres Kupang Jaring Puluhan Ranmor

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kupang menggelar operasi tilang rutin di dua titik di wilayah hukum Polres Kupang, Rabu (12/6/2019).

Gelar Operasi Rutin di Dua Titik, Satlantas Polres Kupang Jaring Puluhan Ranmor
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Seorang aparat kepolisian Satlantas Polres Kupang saat mengecek kelengkapan kendaraan dalam operasi tilang rutin Satlantas Polres Kupang, Rabu (12/6/2019) siang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kupang menggelar operasi tilang rutin di dua titik di wilayah hukum Polres Kupang, Rabu (12/6/2019).

Dua titik operasi tersebut yakni di ruas Jln Timor Raya Kelurahan Camplong I, Kecamatan Fatuleu dan Kelurahan Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.

Dalam operasi tersebut, menjaring sebanyak 26 unit kendaraan bermotor (Ranmor) baik roda dua maupun roda empat.

Ini Jumlah Romobongan Belajar SMAN 1 Kupang Timur saat Penerimaan Murid Baru

Operasi tilang di Kelurahan Camplong I dilakukan pada pukul 08.00 Wita dan operasi tilang di Kelurahan Noelbaki dilakukan pada pukul 11.00 Wita.

Pantauan POS-KUPANG.COM, terlihat aparat kepolisian yang mengenakan seragam lengkap dengan tertib melakukan pemeriksaan kepada pemilik kendaraan bermotor yang melintas.

Pemeriksaan dilakukan untuk melihat kelengkapan kendaraan bermotor serta kelengkapan dokumen kendaraan yang dimiliki oleh para pengendara.

Dikesempatan yang sama, KBO Satlantas Polres Kupang, Ipda Robby Buu SH kepada POS-KUPANG.COM mengatakan, operasi tilang rutin dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang marak terjadi.

Liga 1 Musim 2019 Kembali Ditunda, Ini Jadwal Terbaru Laga Bali United vs PSIS Semarang

Menurutnya, selama beberapa minggu terakhir angka lakalantas yang terjadi cukup tinggi.

Bahkan, lanjut Ipda Robby, dalam sepekan ini berdasarkan data yang dimiliki pihaknya, sudah terjadi sebanyak tujuh lakalantas.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved