Belanja Furniture Berkualitas di Depo Mebel, Harga Bersahabat dan Dapat Undian Berhadiah

Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kupang dan NTT yang mencari furniture atau peralatan kantor berkualitas. Kini telah hadir di Kota Kupang NTT, Depo

Belanja Furniture Berkualitas di Depo Mebel, Harga Bersahabat dan Dapat Undian Berhadiah
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Showroom Depo Mebel yang menyediakan furniture perkantoran di Jalan Timor Raya Km 7 Oesapa (Samping Bosowa Pulau Indah). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kupang dan NTT yang mencari furniture atau peralatan kantor berkualitas. Kini telah hadir di Kota Kupang NTT, Depo Mebel, pusat penyedia peralatan kantor dengan kualitas berkelas.

Depo Mebel yang menempati bangunan showroom dengan ukuran 10x30 meter di Jalan Timor Raya Km 7 Oesapa Kota Kupang tepatnya di sisi Barat Lampu Merah Pulau Indah (samping Bosowa), menyediakan berbagai koleksi furniture untuk kebutuhan perkantoran.

Owner Depo Mebel, Ivon Fulbertus (33) mengatakan, tempatnya menyediakan aneka furniture untuk kebutuhan perkantoran dengan jaminan kualitas yang bagus.

Ia menjelaskan, furniture yang disediakan merupakan furniture dengan kualitas prima karena berasal dari brand yang sudah dikenal berkualitas. Ada furniture seperti paket meja dan kursi pertemuan, kursi kerja, meja kerja, paket ruang kerja kantor dan lemari kantor serta paket sofa ruang tamu Kantor.

Depo Mebel, kata Ivon, menyediakan perlengkapan dengan brand mulai dari Chairman, Chitose, Indachi, Oggi, Orbitrend, Highpoint, Powell hingga Modera.

Meski demikian, ia menjamin bahwa harga berbagai macam item dan paket furniture tersebut bersaing dan sangat bersahabat. Terlebih, katanya dalam kondisi tertentu dapat dinego.

Untuk sistem pembeliannya, lanjut Ivon, Depo Mebel menyediakan sistem pembelian yang variatif baik retail maupun grosir.

"Jadi mungkin kalau ada pembeli yang ingin membeli untuk dijual lagi di luar pulau, di sini sangat memungkinkan bisa, karena kita menyediakan grosir tentu dengan harga yang berbeda," ungkapnya.

Selain peralatan atau furniture kantor, Depo Mebel juga menyediakan aneka sofa, lemari, spring bed serta kasur busa. Sofa tersebut terdiri dari berbagai macam tipe dan model.

Setelah Soft Opening pada awal Juni 2019, saat ini Depo Mebel menyediakan promo dengan berbagai macam undian berhadiah kepada konsumen. Periode undian berhadiah ini dimulai sejak 13 Juni 2019 hingga 13 Juli 2019.

"Promonya adalah undian berhadiah. Jadi untuk pembelian minimal Rp 2,5 juta akan mendapatkan kupon undian berhadiah yang akan ditukar dengan macam-macam hadiah yang kita sudah siapkan. Ini berlaku pada periode 13 Juni hingga 13 Juli 2019," ungkap Ivon.

Promo ini, kata Ivon, berlaku untuk semua item barang yang tersedia di Depo Bangunan. Namun promo ini tidak berlaku kelipatan. Untuk informasi dan jenis barang, ia mengatakan, calon customer juga dapat mengakses di alamat IG : depomebel. (*)

Showroom Depo Mebel yang menyediakan furniture perkantoran di Jalan Timor Raya Km 7 Oesapa (Samping Bosowa Pulau Indah
Showroom Depo Mebel yang menyediakan furniture perkantoran di Jalan Timor Raya Km 7 Oesapa (Samping Bosowa Pulau Indah (Pos Kupang.com/Ryan Nong)
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved