Anggota Koramil 1612-08 dan Polsek Macang Pacar Bersama Warga Tebas Semak Belukar di Golo Welu

Anggota Koramil 1612-08 dan Polsek Macang Pacar Bersama Warga Tebas Semak Belukar di Golo Welu

Anggota Koramil 1612-08 dan Polsek Macang Pacar Bersama Warga Tebas Semak Belukar di Golo Welu
Foto Kodim Manggarai/Dok
KERJA-Anggota Koramil 1612-08 Macang Pacarn bersama warga Desa Pangga dan Polsek Macang Pacar turun ke jalan guna melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan ruas jalan Golo Welu, Desa Pangga dan Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Selasa (11/6/2019) pagi.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG- Anggota Koramil 1612-08 Macang Pacar bersama warga Desa Pangga dan Polsek Macang Pacar turun ke jalan guna melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong membersihkan ruas jalan Golo Welu, Desa Pangga dan Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Selasa (11/6/2019) pagi.

Aksi kerja bakti dengan menebas rumput dan semak belukar yang mengganggu arus lalu lintas dan pengguna jalan ini sebagai bentuk partisipasi TNI dan Polri bersama warga ikut terlibat aktif membangun desa.

Pengepul Besi Tua Terseret Pencurian Pipa Gas di  PLTMG Wairita

Dandim 1612 Manggarai, Letkol Inf. Rudy Markiano Simangunsong, S.Sos dalam rilis kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Rabu (12/6/2019) siang menjelaskan,
kegiatan gotong royong ini terlaksana setelah Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa melakukan musyawarah, terkait dengan kondisi ruas jalan Golo Welu yang kondisinya terlihat semakin sempit dikarenakan semak belukar dan ranting pohon masuk dan menutup sebagian badan jalan.

"Dengan kondisi jalan yang demikian jelas membahayakan bagi pengguna jalan," kata Dandim Rudy.

Ia mengungkapkan,Babinsa Koramil Macang Pacar, Bhabinkamtibmas Macang Pacar dan warga kompak dan bahu-membahu mwmbersihkan semak-semak dan rumput serta memotong ranting pohon yang menutup jalan.

"Kegiatan ini diharapkan juga dapat menjalin kebersamaan anggota Koramil, Polsek dan perangkat desa serta warga," ungkap Dandim Rudy.(*)


Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved