Rayakan HUT ke 36 Kopdit Sangosay Gelar Aneka Kegiatan

Koperasi Kredit Sangosay Bajawa merayakan hari ulang tahun ke 36 pada tahun 2019.

Rayakan HUT ke 36 Kopdit Sangosay Gelar Aneka Kegiatan
Kopdit Sangosay untuk POS-KUPANG.COM
Suasana kegiatan perayaan HUT Kopdit Sangosay di Kantor Sangosay Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Juni 2019. 

Rayakan HUT ke 36 Kopdit Sangosay Gelar Aneka Kegiatan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Koperasi Kredit Sangosay Bajawa merayakan hari ulang tahun ke 36 pada tahun 2019.

Siaran pers yang diterima POS KUPANG.COM, Selasa (11/6/2019) dari Panitia menyebutkan, perayaan HUT ini diisi dengan serangkaian acara yang berlangsung selama 3 hari sejak Kamis (30/5/2019) hingga Sabtu (1/6/2019)yang berlangsung di kantor Pusat Koperasi Kredit Sangosay Bajawa.

Kegiatan hari pertama dan hari kedua dikhususkan bagi staf manajemen dan pengurus koperasi kredit Sangosay dimana hari pertama staf manajemen mendapatkan pembekalan oleh general manajer koperasi kredit Sangosay Lodofikus Lenga.

Hari kedua oleh Motivator bisnis yang juga Direktur Indaya Leadership Company Semarang Harry Xiao dan hari ketiga pada pagi hingga siang diisi dengan motivasi tentang spiritualitas dan etos kerja staf manajemen, para penghubung dan pengurus kelompok microfinance juga evaluasi road map dan program kerja tahun buku 2019.

Puncak perayaan hari ulang tahun koperasi kredit Sangosay tersebut dilangsungkan dengan perayaan ekaristi pada tempat yang sama yang dipimpin Ketua Komisi Pastoral Sosial Ekonomi Keuskupan Agung Ende Romo Hendrikus Sareng Pr didampingi imam Konselebran yang juga Ketua Yayasan Umat Katolik Kabupaten Ngada (Yasukda)Romo Silverius Betu Pr dimana keduanya juga merupakan penasehat Kopdit Sangosay.

Hadir pada perayaan tersebut para penasihat Kopdit Sangosay, ketua Kopdit Sangosay Rinu Romanus, segenap pengurus dan pengawas, General Manager Kopdit Sangosay Lodofikus Lenga serta para manajer dan staf manajemen, para penghubung dan pengurus kelompok microfinance dan sejumlah undangan.

Dalam kotbahnya Romo Hengki Sareng mengatakan usia 36 tahun tergolong usia dewasa dimana merupakan usia produktif dengan mimpi-mimpi besar ingin terus menatap masa depan meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

Ramalan Zodiak Besok Rabu 12 Juni 2019, Gemini Bahagia, Leo Kehabisan Energi, Zodiak Lain?

VIDEO: Bhabin Nampar Tabang dan Kepala BPP Masuk Sawah Dampingi Kelompok Tani Suka Maju

Korban Penikaman Usus Keluar di Sikka Kisahkan Tragis Dialaminya

Kopdit Sangosay memiliki mimpi besar dan ingin terus berjuang menapaki dan sebagai bagian dari gerakan koperasi kredit di Flores terus berjuang mempertahankan jati dirinya dan berjuang membangun proses peradaban yang bermartabat dengan mengutamakan nilai-nilai sebagai dasar perjuangannya.

Romo Hengki juga mengatakan bahwa untuk mencapai kebaikan kesejahteraan bersama anggota masyarakat dewasa ini ada banyak lembaga pemberdayaan, lembaga keuangan mikro koperasi baik yang telah lama hadir maupun yang baru muncul semuanya terus gencar melakukan sosialisasi promosi diri mencari anggota baru guna memperkuat lembaganya.

Halaman
1234
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved