Pasca Libur Lebaran, Kajati NTT Apresiasi Semangat dan Kehadiran Staf

Pasca Libur lebaran, Kajati NTT Beri Apresiasi Semangat dan Kehadiran Staf

Pasca Libur Lebaran, Kajati NTT Apresiasi Semangat dan Kehadiran Staf
POS-KUPANG.COM/PENKUM KEJATI NTT
Kajati NTT Dr Febrie Ardiansyah dan para pejabat Kejati NTT saling berjabat tangan dalam acara halal bihalal Idul Fitri usai Apel di Halaman Kantor Kejati NTT pada Senin (10/6/2019). 

Pasca Libur lebaran, Kajati NTT Beri Apresiasi Semangat dan Kehadiran Staf

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur Dr. Febrie Adriansyah memberikan apresiasi tinggi kepada para staf di lingkup Kejati NTT yang bersemangat untuk kembali beraktivitas usai menikmati libur Lebaran selama sembilan hari.

Apresiasi ini diungkapkan oleh Febrie saat memimpin Apel perdana usai liburan yang dilaksanakan di halaman kantor Kejati NTT, jalan Polisi Militer Kecamatan Oebobo Kota Kupang pada Senin (10/6/2019) pagi.

Bawa Senjata Api Rakitan dan Senjata Tajam, Ferianus Ditahan Polisi

Apel yang berlangsung sejak pukul 08.00 Wita itu diikuti oleh para pegawai dan staf dari kantor Kejati NTT, kantor Kejari Kota Kupang serta kantor Kejari Kabupaten Kupang.

Dalam sambutannya, Kajati Febrie mengapresiasi kehadiran pegawai dan staf pada hari pertama aktif kerja setelah libur panjang. Dengan kehadiran yang mencapai 95 persen, menunjukkan bahwa para pegawai dan staf mampu mewujudkan kedisiplinan terhadap aturan yang berlaku di lingkungan kantor.

Polri: Kivlan Zen Berperan Menentukan Target hingga Rencana Pembunuhan 4 Tokoh Nasional

Kesempatan tersebut, Kajati Febrie juga berpesan agar para pegawai dan staf tetap menjaga soliditas dan menjaga nama institusi dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan dan hukum.

Usai apel, keluarga besar Kejati NTT melanjutkan dengan acara halal bihalal dan saling memberi maaf dalam rangka Idul Fitri bersama. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved