ASN Kecamatan Ende Tengah Kerja Bakti Pasca Libur Lebaran

mengawali masuk kerja pasca Liburan Lebaran tahun 2019 dengan melakukan kerja bakti membersihkan sampah di Jalur Jalan Kelimutu

ASN Kecamatan Ende Tengah Kerja Bakti Pasca Libur Lebaran
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
ASN di Kecamatan Ende Tengah Melakukan Kerja Bakti, Selasa (11/6/2019). 

ASN Kecamatan Ende Tengah Kerja Bakti Pasca Libur Lebaran

POS-KUPANG.COM|ENDE—ASN di Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, mengawali masuk kerja pasca Liburan Lebaran tahun 2019 dengan melakukan kerja bakti membersihkan sampah di Jalur Jalan Kelimutu dan Jalan Banteng.

Peserta kerja bakti yang juga adalah Lurah Potulando, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, Yovan Pasa mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Selasa (11/6/2019) di Ende.

Yovan mengatakan bahwa pelaksanaan kerja bakti oleh para pegawai dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial terhadap lingkungan sekitar Kantor Lurah Potulando dan diharapkan agar lingkungan yang ada senantiasa dalam keadaan bersih.

Begini 5 Potret Liburan Bulan Madu Syahrini dan Reino Barack di Selandia Baru, Intip YUK

Pendaftaran SBMPTN 2019 Dibuka Hingga 24 Juni Ini Deretan Universitas yang Paling Banyak Diminati

Pihaknya juga mengharapkan dukungan dan peran serta dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah di sembrangan tempat.

“Terkadang ada oknum warga yang membuang sampah kedalam drainase sehingga mengganggu aliran air yang mengakibatkan air meluap hingga ke badan jalan,”kata Lurah Yovan.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved