53 Klub di Kabupaten dan Kota Kupang Rebut Piala Beamopu

53 klub asal Kota Kupang dan Kabupaten Kupang kembali bertarung memperebutkan Piala Beumopu edisi keempat dalam Turnamen Sepakbola mini di Lapangan

53 Klub di Kabupaten dan Kota Kupang Rebut Piala Beamopu
Foto/Ricko Wawo
Lurah Lasiana Wellem Bentura didampingi para pejabat kelurahan dan tokoh masyarakat Lasiana melakukan tendangan perdana tanda dimulainya Beamopu Cup Ke-IV di Lapangan Sitarda, Lasiana, Kota Kupang, Selasa (11/6/2019) sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-Sebanyak 53 klub asal Kota Kupang dan Kabupaten Kupang kembali bertarung memperebutkan Piala Beumopu edisi keempat dalam Turnamen Sepakbola mini di Lapangan Sitarda, Lasiana, Kota Kupang. Turnamen yang diselenggarakan oleh para pemuda Lasiana ini melibatkan para pemain tanpa memakai batasan umur.

Ketua Panitia, Johny Kamengon, menjelaskan turnamen sepakbola mini ini rutin digelar setiap tahun dalam rangka merajut kebersamaan dan persaudaraan antar pemuda yang ada di Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

"Untuk mempererat tali persaudaraan pemuda, menjunjung tinggi sportivitas olahraga dan memberikan efek yang baik bagi kelanjutan kehidupan," ungkapnya

Ini Kata Kapten Persija Jakarta soal Kepelatihan Julio Banuelos dengan Ivan Kolev

saat ditemui usai seremoni pembukaan Turnamen Sepakbola Mini Beamopu Cup IV di Lapangan Sitarda, Lasiana, Kota Kupang, Selasa (11/6/2019) petang.

Johni melanjutkan, kompetisi yang didukung penuh oleh pihak Kelurahan Lasiana ini juga bertujuan untuk menghindari para pemuda dari perilaku-perilaku yang menyimpang dan mengganggu kehidupan sosial masyarakat.

Masalah Tim Maung Bandung yang Dihadapi Pelatih Rahmad Darmawan Jelang  Persib vs PS Tira Persikabo

Sementara itu, Lurah Lasiana, Wellem Bentura, mengingatkan para peserta supaya apa yang sudah disepakati dalam pertemuan teknis perlu diperhatikan oleh semua peserta. Harapannya, lanjut Wellem, semua pihak bisa menjaga kebersamaan, saling menghormati, dan saling menghargai.

"Yang paling penting itu adalah Junjung tinggi sportivitas."
Untuk diketahui, turnamen edisi pertama dijuarai oleh

Camar FC (Lasiana), edisi kedua dimenangkan oleh Granada (Kabupaten Kupang), dan edisi ketiga dimenangkan oleh Bahtera FC (Kabupaten Kupang).

Adapun tema turnamen ini adalah "Dapatkan Semangat Anda Bersama Kami"
Beamopu Cup Ke-IV dilangsungkan selama sebulan ke depan dan menggunakan dua lapangan sekaligus sehingga sehari bisa dilakukan enam pertandingan sekaligus.
Hadiah yang diperebutkan selain piala bergilir dan piala tetap yakni;

Juara 1: Rp7.500.000
Juara 2: Rp5.000.000
Juara 3: Rp2.000.000
Top Scorer: Rp500.000. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved