Bangunan Diafragma Di Taman Bung Karno Disinyalir Dijadikan Tempat Mesum

oknum warga yang menyalahgunakan keberadaan taman untuk melakukan tindakan amoral seperti berbuat mesum.

Bangunan Diafragma Di Taman Bung Karno Disinyalir Dijadikan Tempat Mesum
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Bangunan Diafragma Yang Ada Di Taman Bung Karno Ende Disinyalir Kerap Dijadikan Sebagai Lokasi Mesum, Senin (10/6/2019). 

Taman Bung Karno Kerap Dijadikan Lokasi Mesum

POS-KUPANG.COM|ENDE--Camat Ende Utara, Kabupaten Ende, Drs Kapitan Lingga mensinyalir Bangunan Diafragma di Taman Bung Karno di Jalan Soekarno dan Jalan M Hatta tidak saja menjadi tempat kunjungan bagi wisatawan namun kerap disalahgunakan oleh oknum warga untuk berbuat mesum.

Kepada Pos Kupang.Com, Senin (10/6/2019), Kapitan Lingga mengatakan mengatakan bahwa pihaknya menyayangkan perilaku oknum warga yang menyalahgunakan keberadaan taman untuk melakukan tindakan amoral seperti berbuat mesum.

Kapitan Lingga mengatakan pihaknya hanya sebatas melakukan monitor namun tidak bisa mengambil tindakan karena keterbatasan personil yang ada di Kecamatan Ende Utara.

Renungan Harian Katolik Senin 10 Juni 2019, Belajar Beriman dari Bunda Maria

Renungan Harian Kristen Protestan Senin 10 Juni 2019, Bahagia Karena Diampuni

Sadis! Usus Korban Keluar dari Perut Saat Ditikam Pelaku di Talibura, Sikka

“Kami sebatas memberikan saran kepada Sat Pol PP Setda Ende untuk melakukan penindakan terhadap oknum warga yang kedapatan berbuat mesum di Taman Bung Karno,” kata Kapitan Lingga.

Menurut Camat Kapitan Lingga , oknum warga dengan bebas berbuat mesum didalam taman karena saat ini keberadaan taman bisa dengan bebas diakes oleh warga dari berbagai penjuru karena pagar telah yang mengelilingi taman telah rusak.

“Saat ini memang ada pagar keliling taman namun sudah banyak yang rusak terutama dari sisi Jalan M Hatta sehingga dengan mudah warga masuk kedalam taman,” kata Camat Kapitan.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved