Majelis Pekerja Harian PGIW NTT Dilantik

perlu adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dan gereja karena tujuan akhirnya adalah untuk menjadikan NTT yang lebih baik.

Majelis Pekerja Harian PGIW NTT Dilantik
POS KUPANG/EFLIN ROTE
Para pengurus Majelis Pekerja Harian-PGIW NTT periode 2019-2024 dilantik dan diperhadapkan di hadapan jemaat di GMIT Kota Baru, Kupang, Minggu, (9/6/2019). 

Majelis Pekerja Harian PGIW NTT Dilantik

POS-KUPANG.COM -- Majelis Pekerja Harian-PGIW NTT periode 2019-2024 dilantik dan diperhadapkan di hadapan jemaat di GMIT Kota Baru, Kupang, Minggu, (9/6/2019).

Ketua Majelis Pekerja Harian PGIW NTT, Pdt Dr Merry Kolimon berharap melalui MPH ini, pengurus dapat bekerja sama dengan baik untuk mendukung pembangunan di Nusa Tenggara Timur.

"Harapannya pengurus bisa bekerja sama dengan baik mendukung pembangunan di NTT. Dan kami juga sudah bertemu Gubernur NTT karena gereja adalah mitra pemerintah," ujar Pdt Merry Kolimon.

Menurutnya, perlu adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dan gereja karena tujuan akhirnya adalah untuk menjadikan NTT yang lebih baik.

Gereja di NTT dapat bahu membahu untuk bekerja sama di bidang pelayanan dalam aspek sosial, ekonomi, budaya dan lain sebagainya.

Pencuri Pipa Sambung di PLTMG Wairita Asal Desa Hoder

TNI Bentuk Karakter Anak SMPN 2 Tastim-Belu

Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 10 Juni 2019, Libra Adaptasi, Sagitarius Semangat, Zodiak Lain?

Perayaan Hari Pentakosta, Ini Pesan dan Berkat Paus Fransiskus dari Vatikan

Selain itu gereja juga harus berusaha mencari persekutuan. "Kadang-kadang antar gereja ada saling ketegangan. Saling membenci, saling curiga. PGIW yang telah berdiri selama 69 tahun di negara majemuk ini berkomitmen untuk terus bersatu," lanjutnya.

Pdt Merry Kolimon berharap gereja harus bersatu, bersaksi dan melayani di tengah-tengah kemajemukan di Indonesia.

"Gereja harus terus bersaksi. Kalau gereja saling membenci, bagaimana bisa bersaksi di tengah negara majemuk ini," lanjutnya.

Di momen pencurahan roh kudus ini, Pdt Merry berharap para pengurus dapat dimampukan untuk bekerja sama dengan baik, dengan iman harapan untuk pelayanan gereja-gereja di NTT.

Halaman
12
Penulis: Eflin Rote
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved