Liga 1 Musim 2019

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Bawa Metode Latihan Modern! Begini Kata Bek Macan Kemayoran

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menyambut positif kehadiranJulio Banuelos sebagai pelatih baru tim berjulukan Macan Kemayoran ini.

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Bawa Metode Latihan Modern! Begini Kata Bek Macan Kemayoran
(Dok. Persija Jakarta)
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. (Dok. Persija Jakarta) 

POS KUPANG.COM -- Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menyambut positif kehadiranJulio Banuelos sebagai pelatih baru tim berjulukan Macan Kemayoran ini.

Julio Banuelos ditunjuk oleh manajemen Persija sebagai pelatih pada kompetisi Liga 1 2019. Dia menggantikan peran Ivan Kolev, yang gagal memberikan prestasi maksimal pada awal musim ini.

20 Pemain Pilar Persib Bandung Pindahkan ke Liga 2, Ini Lho Pemain Maung Bandung yang Akan Dilempar

Sebelum menangani Persija, nama Julio Banuelos sudah dikenal baik oleh para pemain mengingat sang pelatih pernah menjadi asisten eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Dia menjadi asisten bersama Eduardo Perez selama beberapa bulan di timnas.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (9/6/2019), Ryuji Utomo, bek Persija Jakarta, menyambut positif kehadiran Banuelos sebagai pelatih anyar.

Ryuji mengaku sangat senang dengan kehadiran Banuelos, yang dianggap dapat membawa metode pelatihan modern ke dalam tim.

"Pastinya senang sekali pada hari pertama ini. Latihannya menurut saya sangat modern," ujar Ryuji Utomo.

Begini Strategi dan Fokus Maung Bandung ! Ini yang Akan Dilakukan Pelatih Persib Bandung

 

"Kita bisa lihat sendiri semuanya taktikal sekali," ucap Ryuji Utomo.

Ryuji menambahkan, lantaran Banuelos merupakan mantan asisten pelatih Luis Milla, dirinya jadi ingin menimba ilmu dalam hal sepak bola modern.

"Saya sempat juga dilatih oleh Luis Milla. Pastinya senang dengan metode sepak bola modern yang dibawa Julio," kata Ryuji. (*)

Pelatih asal Spanyol, Juan Banuelos bersama CEO Persija, Ferry Paulus diperkenalkan sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran di Jakarta pada 8 Juni 2019.
Pelatih asal Spanyol, Juan Banuelos bersama CEO Persija, Ferry Paulus diperkenalkan sebagai arsitek anyar Macan Kemayoran di Jakarta pada 8 Juni 2019. (MEDIA PERSIJA)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liga 1, Bek Persija Senang Julio Banuelos Bawa Metode Latihan Modern", https://bola.kompas.com/read/2019/06/09/21433518/liga-1-bek-persija-senang-julio-banuelos-bawa-metode-latihan-modern

.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved