Menjelang Pelantikan Petinggi Bank NTT, Bupati Gidion Minta Penuhi Target Rp 500 M

Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora, mempunyai harapan tersendiri kepada petinggi Bank NTT yang baru.

Menjelang Pelantikan Petinggi Bank NTT, Bupati Gidion Minta Penuhi Target Rp 500 M
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si 

Menjelang Pelantikan Petinggi Bank NTT, Bupati Gidion Minta Penuhi Target Rp 500 M Dan Reward Cabang Prestasi

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora, mempunyai harapan tersendiri kepada petinggi Bank NTT yang baru.

Bupati Gidion berharap manajemen baru harus mampu memenuhi target Rp 500 miliar serta memberikan reward atau penghargaan kepada cabang-cabang Bank NTT yang kinerjanya bagus atau berprestasi.

Bupati Sumba Timur ditemui di Labuan Bajo tadi malam tepatnya di Jayakarta Hotel.

Untuk diketahui, pelantikan komisaris utama, komisaris independen dan direktur utama Bank NTT periode 2019-2023 akan berlangsung di Labuan Bajo, tepatnya di The Jayakarta Suites Komodo Flores pada Hari Selasa, 11 Juni 2019 pukul 14.00 Wita.

"Harus bisa memenuhi target Rp 500 miliar. Manajemen baru, semangat baru. Namanya bisnis, bank ini kinerjanyakan diukur dari labanya berapa. Dari laba ini berapa yang kembali ke Pemda dalam bentuk deviden, menambah PAD. Baik Provinsi maupun kabupaten/kota," kata Gidion.

Ramalan Zodiak Cinta Senin 10 Juni 2019, Capricorn Ragu, Taurus Bohong, Cancer Bingung, Zodiak Lain?

Majelis Pekerja Harian PGIW NTT Dilantik

Dia juga meminta agar manajemen baru Bank NTT harus bisa bekerja lebih optimal.

"Kita harap mereka bekerja optimal, menjaga kekompakan tim. Dulu seperti yang pernah kita dengar kadang ada selisih paham, kita tidak ingin terjadi seperti itu. Manajemen harus kompak. Sehingga target-target yang ada bisa tercapai," kata Gidion.

Selain itu kepada cabang-cabang Bank NTT yang tersebar di sejumlah tempat agar diberikan reward atau penghargaan bila kinerjanya bagus.

"Seperti saran saya waktu RUPS kali lalu, kalau pengurus bank di tingkat cabang yang kinerjanya bagus harus diikuti dengan reward, penghargaan buat mereka. Untuk cabang-cabang yang kredit macetnya paling rendah tetapi labahnya besar, dikasih penghargaanlah mereka. Saya harap seperti itu nanti," kata Gidion.

Dirinya kata dia sudah mengecek Bank NTT di Sumba Timur dan ternyata memperoleh laba kedua terbesar setelah cabang utama.(Laporan Reporter POS--KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved