Memprihatinkan, Kondisi Jalan Propinsi Kodi-Karang Indah, SBD-Gaura Sumbar

Kondisi jalan raya Kodi menuju Desa karang indah, Kabupaten Sumba Barat Daya hingga Gaura, Kabupaten Sumba Barat sangat memprihatikan.

Memprihatinkan, Kondisi Jalan Propinsi Kodi-Karang Indah, SBD-Gaura Sumbar
POS KUPANG/PETRUS PITER
Kondisi ruas jalan Kodi-Karang Indah, SBD yang rusak parah. Foto, Sabtu (8/6/2019) 

Memprihatinkan, Kondisi Jalan Propinsi Kodi-Karang Indah, SBD-Gaura Sumbar

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA--Kondisi jalan raya Kodi menuju Desa karang indah, Kabupaten Sumba Barat Daya hingga Gaura, Kabupaten Sumba Barat sangat memprihatikan.

Aspal jalan raya nyaris tidak terlihat lagi. Yang nampak sepanjang jalan raya, jalan rusak berlubang, berdebuh dan batu kerikil terlepas berserahkan di sepanjang jalan raya.

Hal itu mengakibatkan waktu perjalanan semakin lama dari biasanya. kalau saja jalan raya dalam kondisi baik maka waktu tempuh dari Tambolala menuju Desa Karang Indah lebih cepat.

Sumba Timur Belum Menerima Surat Edaran Penerimaan CPNS

320 Orang ASN Pemkab Ende Tidak Hadir Usai Libur Lebaran

Menurut Dominggus D.Wungo dan Stefanus Rangga Mone, dua warga Desa Karang Indah, Kecamatan Kodi Balagar, Kabupaten Sumba Barat Daya yang ditemui pos kupang di Desa Karang Indah, Sabtu (8/6/2019), mengatakan, kondisi jalan rusak sudah berlangsung lama.

Rakyat seringkali mengeluhkan hal itu kepada bupati dan DPRD SBD tetapi pemerintah dan dewan beralasan itu kewenangan pemerintah propinsi NTT.

Karena itu, pihaknya pemerintah propinsi NTT segera memperbaiki ruas jalan tersebut agar akses lebih lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved