Liga 1 Musim 2019

Liga 1 Indonesia Diundur, Semen Padang Merasa Diuntungkan! Ini Kata Pelatih Syafrianto Rusli

-Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku timnya cukup diuntungkan dengan diundurnya jadwal pekan keempat Liga 12019. Semen Padang bisa mempers

Liga 1 Indonesia Diundur, Semen Padang Merasa Diuntungkan! Ini Kata Pelatih Syafrianto Rusli
(KOMPAS. com/RAHMADHANI)
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku buta dengan kekuatan PS Tira yang akan menjadi lawan Semen Padang di babak 32 besar Piala Indonesia 

POS KUPANG.COM -Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku timnya cukup diuntungkan dengan diundurnya jadwal pekan keempat Liga 12019. Semen Padang bisa mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Menurut jadwal, Semen Padang akan menghadapi PS Tira Persikabo pada pekan keempat. Laga akan berlangsung di Padang pada 14 Juni 2019. Pengunduran tersebut dilakukan karena ada jadwal uji coba timnas Indonesia.

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos Bawa Metode Latihan Modern! Begini Kata Bek Macan Kemayoran

Dengan demikian, Semen Padang langsung melakoni laga pekan kelima pada 21 Juni di Padang. Tim berjulukan Kabau Sirah ini akan menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

"Tentunya persiapan kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya lebih panjang," ujar Syafrianto Rusli, Minggu (9/6/2019).

Begini Strategi dan Fokus Maung Bandung ! Ini yang Akan Dilakukan Pelatih Persib Bandung

Dia mengatakan, tim pelatih akan fokus memperbaiki kelemahan yang masih nampak pada tiga pertandingan sebelumnya.

"Kami tidak ingin kelemahan pada pertandingan sebelumnya kembali terulang," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liga 1, Semen Padang Diuntungkan karena Pekan Keempat Diundur", https://bola.kompas.com/read/2019/06/09/22430028/liga-1-semen-padang-diuntungkan-karena-pekan-keempat-diundur.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved