Hendak Dikonfirmasi Soal Sampah Kadis DLHD Ende Menghindar

Tak lama berselang Don Randa Ma keluar dengan menggunakan mobil dinas berwarna putih dari Kantor Bupati Ende.

Hendak Dikonfirmasi Soal Sampah Kadis DLHD Ende Menghindar
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Sampah yang Bertumpukan di Kompleks Perumnas Ende Sebelum Dibersihkan 

Hendak Dikonfirmasi Soal Sampah Kadis DLHD Ende Menghindar

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLHD) Kabupaten Ende, Don Randa Ma menghindar kketika hendak dikonfirmasi terkait dengan keberadaan sampah yang sempat bertebaran di Kota Ende dalam beberapa hari terakhir, Senin (10/6/2019).

Hal ini berawal ketika Asisten 1 Setda Ende, KornelisWara yang memimpin apel perdana usai Libur Lebaran 2019 meyinggung soal sampah dalam apel.

Kornelis Wara yang hendak dikonfirmasi lebih lanjut terkait dengan keberadaan sampah mempersilahkan wartawan untuk mengkonfirmasi kepada Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Daerah,Don Randa Ma yang saat itu sedang berada di depan pintu keluar Kantor Bupati Ende.

Memprihatinkan, Kondisi Jalan Propinsi Kodi-Karang Indah, SBD-Gaura Sumbar

Sumba Timur Belum Menerima Surat Edaran Penerimaan CPNS

320 Orang ASN Pemkab Ende Tidak Hadir Usai Libur Lebaran

Namun demikian Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Daerah,Don Randa Ma yang hendak dikonfirmasi oleh wartawan justru kabur sambil memasang HP di telinga sehingga terkesan seakan-akan hendak berbicara dengan seseorang.

Tak lama berselang Don Randa Ma keluar dengan menggunakan mobil dinas berwarna putih dari Kantor Bupati Ende.

Asisten 1 Setda Ende, Kornelis Wara SH saat memimpin apel perdana mengakui bahwa Kota Ende dalam beberapa hari terakhir memang dipenuhi sampah.

Pihaknya berharap agar Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Ende untuk segera membersihkan sampah tersebut yang saat ini sudah menjadi viral di media sosial.

Kornelis mengatakan, pihaknya memaklumi kalau sampah memang bertebaran di Kota Ende karena para pegawainya sedang libur Lebaran dan usai libur Lebaran diharapkan agar sampah yang ada bisa segera dibersihkan.

“Nanti dibawah koordinasi Pak Asisten 2, Kosmas Nyo sampah yang ada agar segera dibersihkan,”kata Kornelis Wara.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved