BREAKING NEWS: Petinju Indonesia Dapat Empat Perunggu di China, Ini Nama Para Peraih Medali

Breaking news: Petinju Indonesia Dapat Empat Perunggu di China, Ini Nama Para Peraih Medali

BREAKING NEWS: Petinju Indonesia Dapat Empat Perunggu di China, Ini Nama Para Peraih Medali
POS-KUPANG.COM/Foto Dok Hermensen Ballo
Keempat petinju yang membawa pulang perunggu itu adalah Silpa Lau Ratu/57 Kg putri, Huswatun Hasanah/60 putri, MaikeL Muskita/75 Kg Putra dan Chornelis Kwanggu Langu/49 Kg Putra. 

Breaking news: Petinju Indonesia Dapat Empat Perunggu di China, Ini Nama Para Peraih Medali

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Para petinju Pelatnas Sea Games 2019 yang menjalani pemusatan latihan di Kota Kupang akhirnya hanya membawa pulang empat medali perunggu saat melakoni laga Try Out dalam ajang InternationaL Boxing Amateur Open Tournament di Shanghai, China pada 2-9 Juni 2019.

Keempat petinju yang membawa pulang perunggu itu adalah Silpa Lau Ratu/57 Kg putri, Huswatun Hasanah/60 putri, MaikeL Muskita/75 Kg Putra dan Chornelis Kwanggu Langu/49 Kg Putra. Sedangkan petinju lainnya tak mendapatkan medali.

Hari Pertama Pasca Libur Lebaran, 264 ASN Pemprov NTT Tidak Hadir

Pelatih Tim Pelatnas Sea Games Hermensen Ballo saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Senin (10/6/2019) mengatakan, seharusnya Silpa Lau Ratu, Chornelis dan MaikeL Muskita bisa menang, tetapi keputusan tetap ada di tangan hakim atau juri.

"KaLau kita tidak membawa Wasit, Hakim/Juri kita, maka kita akan SuLit. Itulah Olahraga," tegasnya.

Secara pribadi, dia minta supaya anak asuhnya jangan terlalu larut dalam kesedihan, melainkan berbenah untuk penampilan yang baik lagi supaya bisa berikan yang terbaik untuk Merah Putih.

Di NTT Kredit Perbankan Didominasi Kredit untuk Konsumsi

Sebelumnya Ketua Umum PB Pertina, Brigjen Polisi Johni Asadoma mengutarakan bahwa tidak ada target khusus yang dibebankan kepada para atlet mengingat persaingan dipastikan cukup berat karena kejuaraan di China ini diikuti petinju dari banyak negara.

"Kita juga harap di Piala Presiden nanti mereka semakin baik dan kemudian puncak performance itu saat Sea Games nanti. Memang target kita di Sea Games harus dapat medali emas," katanya.

Kejuaraan InternationaL Boxing Amateur Open Tournament di Shanghai, China ini jadi salah satu ajang try out atau uji coba.

Selain itu, ajang uji coba lainnya juga adalah Piala Presiden, Piala Danrem di Mataram dan Kejuaraan dunia di Moskow, Rusia. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved