ASN Matim Wajib Ikut Apel Pagi Setelah Liburan Panjang

apel hari Senin bagi ASN di Matim akan dipimpin dirinya dan saat apel akan dicek kehadiran ASN yang ikut apel.

ASN Matim Wajib Ikut Apel Pagi Setelah Liburan Panjang
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Boni Hasudungan 

ASN Matim Wajib Ikut Apel Pagi Setelah Liburan Panjang

POS-KUPANG-COM|BORONG--Sekda Manggarai Timur (Matim), Ir. Boni Hasudungan mengeluarkan imbauan kepada semua ASN di Matim agar masuk kerja pada hari pertama liburan panjang idul fitri.

"Senin (10/6/2019) pagi semua ASN di Matim wajib ikut apel hari Senin dan masuk kantor. Semua harus masuk kerja tanpa ada alasan kecuali yang sakit dan dibuktikan dengan surat keterangan dokter. Harus masuk kerja karena sudah libur panjang sehingga mulai kerja dengan semangat baru," kata Sekda Boni yang dihubungi POS-KUPANG.COM di Borong, Minggu (9/6/2019) sore.

Sekda Boni menegaskan, apel hari Senin bagi ASN di Matim akan dipimpin dirinya dan saat apel akan dicek kehadiran ASN yang ikut apel.

TRIBUN WIKI : Musim Liburan, Wisata Destinasi Pantai Lasiana Sepi

Bupati Sumba Barat: Tidak Ada Pemerintah Yang Mau Menyengsarakan Rakyatnya

Persija Dapat Pelatih Baru Gantikan Ivan Kolev, Ini Alasan Manajemen dan Harapan Pemain

"Yang tidak ikut apel dan tidak masuk pasti kami akan data dan lapor ke Menpan Ri karena edarannya sudah ada. Bagi yang tidak masuk kerja pasti ada sanksi. Tetapi saya berharap besok semua masuk kerja karena pemerintah sudah sangat baik kita diberikan liburan panjang," ujar Sekda Boni.

Ia mengatakan, ASN yang sudah diberikan liburan panjang harus masuk kerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Matim.

"Maka itu saya harap semua ASN bisa masuk kerja pada hari pertama liburan panjang," papar Sekda Boni.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved