Pasangan Sejenis Dirampok, Dihajar dan Dipaksa Berciuman, Polisi Inggris Tangkap 5 Remaja

Kepolisian Inggris dilaporkan melakukan penangkapan terhadap sejumlah terduga pelaku yang melakukan penyerangan terhadap pasangan sejenis di London.

Pasangan Sejenis Dirampok, Dihajar dan Dipaksa Berciuman, Polisi Inggris Tangkap 5 Remaja
Net
Ilustrasi 

Pasangan Sejenis Dirampok, Dihajar dan Dipaksa Berciuman, Polisi Inggris Tangkap 5 Remaja

POS KUPANG.COM, LONDON -- Kepolisian Inggris dilaporkan melakukan penangkapan terhadap sejumlah terduga pelaku yang melakukan penyerangan terhadap pasangan sejenis di London.

Melania Geymonat mengatakan dia dan pasangannya Chris dirampok dan wajah serta pakaian mereka bersimbah darah setelah dihajar sekelompok orang di London pekan lalu.

Kepolisian Metropolitan London pada Jumat (7/6/2019) menangkap empat remaja berusia antara 15-18 tahun dengan tuduhan terlibat dalam "serangan menjijikkan".

Dilansir AFP Sabtu (8/6/2019), polisi kembali mengumumkan menangkap seorang remaja pria berumur 16 tahun yang dituduh telah melakukan perampokan.

Ilustrasi pasangan lesbian(REUTERS/Lucy Nicholson )

Jennie BLACKPINK Hampir Pingsan di Panggung saat Jumpa Fans di Manila, Begini Perlakuan Penggemar

Bentrokan Berdarah di Naibonat, Polisi Buru Pelaku Penikam Ramos Horta Hingga ke Atambua

BREAKINGNEWS: Kapal Penyeberangan Rute Kupang-Sabu Kembali Dibuka

Gara-gara BTS, Luna Maya Nangis di Atas Ranjang Padahal Liburan di Vila Mewah Rp 19 Juta per Malam

Geymonat mengisahkan dia dan Chris dikelilingi oleh para pelaku yang mulai bertindak kurang ajar dengan mulai menyebut mereka lesbian atau membahas posisi seks.

"Mereka juga mengklaim menyuruh kami berciuman sehingga mereka bisa menontonnya. Hal yang saya ingat adalah Chris sudah berkelahi dengan mereka," kata Geymonat dilansir BBC.

Warga negara Uruguay 28 tahun itu mengungkapkan, dia bermaksud menyelamatkan Chris dengan menariknya dari kerumunan ketika ada yang memukulnya hingga dia mengeluarkan darah.

Polisi menuturkan insiden itu terjadi pada 30 Mei dini hari waktu setempat ketika Geymonat dan Chris naik bus di utara London menuju kota tetangga Camden.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved