Gabung Real Madird, Jersey Eden Harzad Pakai Nomor Punggung Ronaldo?

Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk Eden Hazard," tulis pernyataan dalam situs resmi Real Madridyang dikutip

Gabung Real Madird, Jersey  Eden Harzad Pakai Nomor Punggung Ronaldo?
AFP/GLYN KIRK
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. 

‎POS KUPANG.COM - - Eden Hazard memang baru diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid.

Namun, jerseynya sudah mulai dijual di toko resmi Real Madrid.

Eden Hazard resmi pindah dari Chelsea ke Real Madrid. Hal itu seperti diumumkan Real Madrid lewat situs resmi klub pada Jumat (7/6/2019) waktu setempat.

Maung Bandung Persib Alihkan Fokus ke Laga Pertandingan Terdekat, Ini Strateginya

"Real Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk Eden Hazard," tulis pernyataan dalam situs resmi Real Madridyang dikutip BolaSport.com.

"Eden Hazard akan bergabung dengan Real Madrid untuk lima musim ke depan hingga 30 Juni 2024."

"Eden Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madridpada Kamis 13 Juni setelah menjalani tes medis," lanjut pernyataan Real Madrid.

Raffi Ahmad Iri Lihat Syahnaz Digendong sang Suami, Lalu ini yang Dilakukan kepada Nagita Slavina

Setelah dipastikan merapat ke Real Madrid, kini salah satu teka-teki yang tersisa adalah nomor punggung berapa yang akan dipakai Eden Hazard.

Nomor punggung 10 yang menjadi favorit Hazard saat berseragam Chelsea dan timnas Belgia sudah dipakai oleh Luka Modric di Real Madrid.

Bisa saja Real Madrid meminta Luka Modric memberikan nomornya kepada Hazard, tetapi keputusan itu tidak akan populer di mata suporter.

Sementara itu, toko resmi Real Madrid yang terletak di Bandara El Prat di Barcelona justru sudah menjual kostum dengan namaEden Hazard beserta nomor punggung lain.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved