Eden Hazard Ditranfers Rp 1,61 Triliun ke Real Madrid, Ini Salam Perpisahannya ke Chelsea

Berdasarkan laporan situs web As dan Transfermarkt, nilai transfer Hazard mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,61 triliun. Namun, jumlah itu bisa

Eden Hazard Ditranfers Rp 1,61 Triliun ke Real Madrid, Ini  Salam Perpisahannya ke Chelsea
TWITTER.COM/BBCSPORT
Bintang Chelsea, Eden Hazard, disebut sebagai pelengkap puzzle lini serang Real Madrid 

POS KUPANG.COM -  Eden Hazard memberi salam perpisahan kepada Chelseasetelah Real Madrid mengonfirmasi transfer kepindahannya pada Jumat (7/6/2019) atau Sabtu dini hari WIB. 

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid menyebut telah menjalin kesepakatan dengan Chelsea soal harga transfer Eden Hazard

Berdasarkan laporan situs web As dan Transfermarkt, nilai transfer Hazard mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,61 triliun. Namun, jumlah itu bisa membengkak karena ada sejumlah klausul dan bonus. 

"Eden Hazard akan bergabung dengan Real Madrid untuk lima musim ke depan hingga 30 Juni 2024," tulis pernyataan resmi klub berjulukan Los Blancos itu.  

Gabung Real Madird, Jersey Eden Harzad Pakai Nomor Punggung Ronaldo?

 

"Dia akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid pada Kamis 13 Juni di Stadion Santiago Bernabeu setelah menjalani tes medis," lanjut pernyataan Real Madrid.

Gabung ke Real Madrid, Hazard tak lupa memberi salam perpisahan kepada mantan klubnya. Hal itu diungkapkannya via Facebook. 

"Meninggalkan Chelsea adalah putusan terbesar sekaligus terberat dalam karier saya sejauh ini," ucap Hazard seperti dikutip dari situs web BBC.

10 Juni Tak Masuk Kerja, Ini Sanksi yang Akan Dikenakan kepada ASN

Menurut Hazard, dia sangat mencintai setiap momen yang dilakukannya bersama Chelsea.

"Sebelumnya, saya sama sekali tak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini dan pindah," ucap pemain Timnas Belgia itu.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved