Model Cantik Mengaku Diperkosa Neymar, Dugaan Pemerasan, Video yang Beredar Tunjukkan Hal Ini

Kasus ini masih berlanjut dalam penyelidikan kepolisian. Bukti-bukti baru pun bermunculan, satu di antaranya video yang menunjukkan terjadinya perteng

Model Cantik Mengaku Diperkosa Neymar, Dugaan Pemerasan, Video yang Beredar Tunjukkan Hal Ini
Midiamax via Tribun Medan
Neymar Jr dan Najila Trindade Mendes de Souza 

Soal Kesaksian Model yang Mengaku Diperkosa Neymar, Video yang Beredar Tunjukkan Terjadinya Hal Ini

POS KUPANG.COM -- Bintang Paris Saint Germain ( PSG ) dan Timnas Brasil, Neymar, diadukan telah melakukan perkosaan oleh model bernama Najila Trindade Mendes.

Kasus ini masih berlanjut dalam penyelidikan kepolisian. Bukti-bukti baru pun bermunculan, satu di antaranya video yang menunjukkan terjadinya pertengkaran antara Neymar dan model tersebut.

Dalam sebuah wawancara pada Kamis (6/6/2019) model tersebut bahkan memberikan kesaksian bahwa ia telah diperkosa dan mengalami kekerasan yang dilakukan oleh Neymar.

Namun, berdasarkan video beredar yang berisi pertengkaran keduanya, ayah Neymar justru menilai ada usaha melakukan pemerasan terhadap anaknya.

Dikutip dari bolasport.com, polisi sedang memeriksa bukti-bukti baru yang muncul terkait kasus dugaan kekerasan yang dilakukan megabintang Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Brasil, Neymar, terhadap perempuan bernama Najila Trindade Mendes.

Cuplikan video pertengkaran yang menjadi bukti baru dalam kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh megabintang PSG dan Brasil, Neymar.
Cuplikan video pertengkaran yang menjadi bukti baru dalam kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh megabintang PSG dan Brasil, Neymar. (TWITTER @NOAMBYRUDY via bolasport.com)

Neymar diadukan telah melakukan kekerasan dan pemerkosaan oleh model bernama Najila Trindade Mendes.

"Saya diserang dan diperkosa. Memang saya ingin berhubungan s****** dengannya, tetapi dia kemudian bertindak agresif," kata Mendes ketika diwawancarai stasiun televisi Brasil, SBT, sejam sebelum laga uji coba antara Brasil dan Qatar, Kamis (6/6/2019) pagi WIB.

"Saya ingin bersamanya, jadi saya bilang 'Baiklah, saya akan coba menahan diri'. Kami mulai berc*****, sampai saat itu semuanya baik-baik saja. Kemudian dia mulai memukul. Saya mencoba bertahan, tetapi kemudian dia sangat menyakiti saya dan saya minta dia berhenti," tambahnya.

Bukti baru insiden tersebut muncul ketika Record TV merilis sebuah video yang kelihatannya diambil dengan

Halaman
1234
Editor: Alfred Dama
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved