Argentina Kembali Berharap Keajaiban Messi di Copa America

Timnas Argentina untuk kesekian kalinya kembali menggantungkan harapan pada Lionel Messi saat berlaga di Copa America 2019, 14 Juni-7 Juli mendatang

Argentina Kembali Berharap Keajaiban Messi di Copa America
(fifa.com)
Bintang Argentina Lionel Messi merayakan golnya saat melawan Nigeria pada pertandingan Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion St. Petersburg, Rusia, Senin waktu setempat (Selasa dinihari WIB). 

Argentina Kembali Berharap Keajaiban Messi di Copa America

POS KUPANG.COM -- Timnas Argentina untuk kesekian kalinya kembali menggantungkan harapan pada Lionel Messi saat berlaga di Copa America 2019, 14 Juni-7 Juli mendatang.

Argentina terakhir memenangkan Copa America pada tahun 1993 dan telah kehilangan empat dari lima final terakhir, tiga diantaranya bersama Messi.

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, percaya timnya bisa sukses sebagai tim dengan tim yang kuat bersama Messi kali ini.

Messi diharapkan bisa melakukan apa yang biasa dia lakukan bersama Barcelona.

Anak Mantan Presiden Amerika Malia Obama Jauh dari Hidup Mewah, Begini Gaya Pacarannya

Menggemaskan, Jan Ethes Hormat Berndera, Warga Net Sebut Penerus Jokowi

Jessica Iskandar Akan Menikah Sepetember, Ini Deretan Pria Tampan yang Pernah Jatuh Hati pada Pesona

Michelle Joan Keracunan Kue Ulang Tahun Pemberian Sang Mama

"Jika kami memiliki kinerja yang baik sebagai tim dan, di samping itu, Messi melakukan apa yang dia lakukan setiap hari Minggu, tentu kami akan melakukannya dengan baik," kata Scaloni bersemangat.

Messi masih berusaha untuk memenangkan gelar senior pertamanya bersama Argentina, di tengah seringnya kritik atas penampilannya untuk tim nasional.

Di sisi lain, cedera bintang Brasil, Neymar dinilai telah memberikan dorongan kecil bagi Albicelestes ketika mereka berusaha untuk mengakhiri kekeringan gelar di turnamen regional.

"Jika kami solid, kami akan memiliki banyak kemungkinan. Para pemain ini dilahirkan untuk menang, untuk bersaing di level ini, untuk membuat mereka memahami apa artinya bermain dengan seragam ini," ujar Scaloni. *

Artikel ini telah tayang di Kompas.com: https://bola.kompas.com/read/2019/06/07/16290028/jelang-copa-america-argentina-kembali-berharap-keajaiban-messi

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved