Dini Hari, Kios Milik Stef Madut di Nekang, Ruteng-Manggarai Dibobol Pencuri

Kios milik Stef Madut, warga Kampung Nekang, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, Kamis (6/6/2019) dini hari dibobol maling.

Dini Hari, Kios Milik Stef Madut di Nekang, Ruteng-Manggarai Dibobol Pencuri
Pos Kupang.com/Aris Ninu
Kios milik Stef Madut, warga Nekang, Kelurahan Watu yang dibobol maling. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG-Kios milik Stef Madut, warga Kampung Nekang, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, Kamis (6/6/2019) dini hari dibobol maling.

Aksi pencurian kios milik Stef itu membuat Bhabin Kelurahan Watu, Bripka Andi Darma mendatangi kios Stef, Kamis (6/6/2019) siang.

Bhabin Andi datang bersama Lurah Watu menyambangi Stef yang tinggal di RT.002 / RW.001, Nekang.

Benteng Wunis Status Desa Sangat Tertinggal di Manggarai Timur. Ini Penyebabnya !

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Bhabin Andi saat ditemui POS-KUPANG.COMdi Nekang mengaku ia bersama Lurah Watu sudah mendatangi korban pencurian.

BREAKING NEWS- Bentrok antar Perguruan Bela Diri di Naibonat, Kabupaten Kupang-NTT,1 Orang Tewas

"Kami daatang karena ada laporan dari bapak Stef kalau kios miliknya telah di bobol pencuri pada dini hari tadi. Adapun barang-barang yang hilang adalah rokok beberapa slop serta beberapa sembako dgn total kerugian diperkirakan sekitar Rp 2 jutaan," kata Bhabin Andi.

Ini Fakta Sebenarnya ! Pelaku Bom Bunuh Diri Kartasura Terima Doktrin dan Dibaiat Oknum Ini

Ia menjelaskan, dari hasil pengamatan di TKP, diketahui pencuri masuk ke dalam kios dengan cara membongkar dinding belakang kios yang terbuat dari anyaman bambu alias gedek dan diperkirakan pencuri masuk antara sekitar pukul 01.00-04.00 wita.

Harga Baju Lebaran Nagita Slavina Hingga Puluhan Juta, Begini Keterkejutan Raffi Ahmad

"Kami sudah menyampaikan kepada pemilik kios agar sama-sama mencari informasi tentang orang-orang yang dicurigai terkait pelaku pencurian di kios. Saya juga menyarankan kepada pemilik kios agar kios agar dijaga pada malam hari mengingat antara kios dan rumah korban berjarak lumayan jauh sehingga tidak ada pengawasan," papar Bhabin.(*(

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved