Bupati Sumba Barat Lakukan Silahturahmi Di Hari Pertama Lebaran

"Marilah di hari yang bahagia ini, kita semua menjaga persatuan dan kesatuan agar Kabupaten Sumba Barat diberkati Tuhan Yang Maha Esa

Bupati Sumba Barat Lakukan Silahturahmi Di Hari Pertama Lebaran
foto Humas Oemda Sumba Barat
Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan rombongan melakukan silahturahmi dengan umat muslim di hari pertama lebaran di mesjid Al Asahar, Rabu (5/6/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK----Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan rombongan melakukan silahturahmi dengan umat muslim dihari pertama lebaran yang berlangsung di mesjid Agung Al Azhar Waikabubak, Rabu (5/6/2019).

Hal itu menjadi contoh yang baik bagi segenap masyarakat Sumba Barat dalam merajut kebersamaan dalam perbedaan demi menciptkan suasana damai. Tetaplah terus memelihara hidup rukun dan damai di daerah ini agar Sumba Barat ke depan lebih maju dan solid.

BREAKING NEWS- Bentrok antar Perguruan Bela Diri di Naibonat, Kabupaten Kupang-NTT,1 Orang Tewas

Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu diselah-selah bersama sekretaris daerah Sumba Barat, Drs.Umbu Dingu Dedi dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah melakukan silahturahmi dengan umat muslim di hari pertama lebaran di mesjid Agung Al Ashar, Rabu (5/6/2019).

Dua Pemain Persib Gian Zola dan Beckham Putra Naik Gunung di Garut, Ini Tujuannya

"Marilah di hari yang bahagia ini, kita semua menjaga persatuan dan kesatuan agar Kabupaten Sumba Barat diberkati Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada saudara dan saudari umat muslim yang telah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh, agar semakin dekat dengan Tuhan dan terbakati amal ibadahnya," kata Bupati Niga Dapawole dihadapan umat ratusan umat muslim yang memenuhi mesjid Al Ashar Waikabubak.

Di Kabupaten TTS-NTT, Karpet Hijau dan Barisan Pohon Pinus Hutan Tomenas yang Mempesona

Dalam kesempatan itu, Bupati Niga Dapawole yang juga didampingi istri yang juga adalah ketua TP PKK Kabupaten Sumba Barat, M.H.W Monteiro, mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sumba Barat mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1 syawal 1440 hijriah , mohon maaf lahir dan batin. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved