Ternyata Warga Amerika Serikat dan Romania Juga Antre di Monas Demi Ketemu Jokowi

Ternyata Warga Amerika Serikat dan Romania Juga Antre di Monas Demi Ketemu Jokowi

Ternyata Warga Amerika Serikat dan Romania Juga Antre di Monas Demi Ketemu Jokowi
KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO
Tiga warga asing ikut mengantre acara open house Jokowi di kawasan Monas. 

Ternyata Warga Amerika Serikat dan Romania Juga Antre di Monas Demi Ketemu Jokowi

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Tiga warga negara asing ( WNA) terlihat turut mengantre untuk ikut open house yang diadakan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah pada Rabu (5/6/2019).

Namun, mereka tidak mengantre di Istana Kepresidenan Jakarta, tapi di area parkir barat Monas, bersama banyak warga lainnya. Mereka mengaku ingin bertemu langsung dengan Jokowi.

Beberapa Hal Ini Dilakukan Jokowi untuk Mengobati Kekecewaan Warga yang Tak Masuk Istana

Tiga WNA itu adalah satu pasangan suami istri Andreea Bollinger (37) asal Romania dan Levi Bollinger (37) asal Amerika Serikat, serta Jennifer Christensen (64) asal Amerika Serikat.

Andreea atau akrab disapa Andy mengatakan, datang untuk ikut open house Jokowi lantaran diajak oleh Jennifer. Menurutnya, awalnya ia hanya ingin bertemu Jennifer untuk acara makan.

"Ibu Jennifer kasih tahu saya ada acara open house. Saya bilang suami, suatu hari nanti saya akan ketemu Jokowi. Mudah-mudahan bisa ketemu hari ini," kata Andy, kepada Kompas.com, saat ditemui di sela-sela mengantre.

Di Kediaman Megawati, AHY dan Ibas Duduk Bersama Jokowi , Ini yang Mereka Sampaikan

Andy dan Levi sendiri sudah tinggal di Indonesia selama enam tahun. Ia mengatakan, saat ini sudah banyak perubahan yang lebih baik di Indonesia.

"Jakarta sekarang lebih baik, lebih bersih. Bandara juga baru. Kami suka Jakarta berusaha lebih baik. Kami ingin bertemu dengan orang di balik perubahan semua itu," ujar Andy.

Jennifer mengatakan, ia mendapat informasi tentang open house Jokowi dari rekannya seorang pemandu wisata di Bromo. Kemudian, ia mengajak Andy untuk bergabung ke acara open house Jokowi.

"Andy awalnya ajak saya makan. Lalu saya bilang ke Andy, sekalian saja ikut saya makan di rumah Jokowi," kata Jennifer, kepada Kompas.com, sambil tertawa.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved