Pemain PSIM Tampil Memukau Saat Lawan Timnas U-23 ! Begini Pujian Pelatih Vladimir Vujovic

Vladimir Vujovic menilai anak asuhnya bermain dengan motovasi tinggi pada pertandingan tersebut. Para pemain bekerja keras sepanjang laga berlangsung.

Pemain PSIM Tampil Memukau Saat Lawan Timnas U-23 ! Begini Pujian Pelatih  Vladimir Vujovic
instagram @Indosiar
Timnas U-23 Indonesia vs PSIM Yogyakarta 

POS KUPANG.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, memuji penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan saat melawan Timnas Indonesia U-23. Vladimir Vujovic penampilan PSIM Yogyakarta lebih baik dibandingkan saat uji coba melawan Cilegon.

"Kami bermain melawan pemain-pemain terbaik yang ada di Timnas Indonesia. Semua pemain hari ini tampil luar biasa," ujar Pelatih PSIM Yogyakarta Vladimir Vujovic dalam jumpa pers usai laga melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019).

Vladimir Vujovic menilai anak asuhnya bermain dengan motovasi tinggi pada pertandingan tersebut. Para pemain bekerja keras sepanjang laga berlangsung.

Meski melawan pemain-pemain Timnas U-23 yang berasal dari tim-tim Liga 1, PSIM Yogyakarta mampu lebih banyak menciptakan peluang. Hanya memang gagal dikonfersi menjadi gol.

"Secara keseluruhan, saya pikir hari ini penampilan kita lebih bagus. Berbeda seperti lawan Cilegon. Timnas bermain terbuka dan kami punya ruang di depan dan bisa menciptakan beberapa peluang," ungkapnya.

Artur, Pemain Maung Bandung Persib Bocorkan Perbandingan Liga Indonesia dengan Liga Turkmenistan

Vujovic menilai, laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 sangat bermanfaat bagi persiapan PSIM Yogyakarta menuju kompetisi.

Sebab menurutnya di kompetisi Liga 2 tidak banyak tim yang kuat dalam ball position seperti Timnas Indonesia U-23.

"(Di liga 2) kami harus sabar, bermain dari bawah, tanpa banyak long passing," tegasnya.

Hasil akhir laga uji coba imbuhnya bukanlah hal yang penting. Sebab, laga yang sesungguhnya adalah Liga 2.

"Kita kalah, menang atau imbang hari ini, kita masih punya 30 pertandingan di depan (kompetisi Liga  2). Kita harus lebih kerja keras di liga 2," pungkasnya.  (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pelatih PSIM Puji Penampilan Anak Asuhnya Saat Lawan Timnas U-23 ", https://bola.kompas.com/read/2019/06/03/17040038/pelatih-psim-puji-penampilan-anak-asuhnya-saat-lawan-timnas-u-23-.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved