Liga 1 Musim 2019

Intip YUK Pemain Persib Bandung yang Berlibur di Bali dan Aktivitas yang Dilakukannya

Persib Bandung meliburkan pemain selama sepekan sejak Sabtu (1/6/2019). Persib meliburkan pemainnya agar bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri.

PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk
Pemain Persib Bandung Rene Mihelic (kiri-kanan) bersama Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan seusai laga mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Sabtu (18/5/2019). Persib menang 3-0 atas Persipura. 

POS KUPANG.COM -Persib Bandung meliburkan pemain selama sepekan sejak Sabtu (1/6/2019). Persib meliburkan pemainnya agar bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri. 

Berbagai kegiatan dilakukan para pemain, termasuk memanfaatkan kesempatan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing dan berkumpul bersama keluarga. 

Pemain anyar Persib, Rene Mihelic, tidak pulang kampung ke negara asalnya, Slovenia. Mihelic ternyata lebih memilih mengisi waktu berliburnya di Indonesia. 

"Saya senang karena istri dan anak saya datang ke Indonesia. Sekarang saya isi waktu libur ini dengan mengunjungi Bali bersama keluarga," ungkap Mihelic. 

Mengisi waktu bersama keluarga kecilnya di Pulau Dewata, gelandang bernomor punggung 82 ini mengaku sangat bahagia. Mihelic memang sudah sejak lama ingin mengunjungi pulau yang terkenal dengan pantai indahnya tersebut. 

Penundaan Liga 1 Indonesia, Begini Pendapat Macan Kemayoran Persija Jakarta

"Terus terang saja, ini baru pertama kali saya berlibur di Bali. Ini menyenangkan," imbuhnya. 

Meski mendapatkan libur cukup panjang, seluruh pemain tetap diberikan program latihan oleh tim pelatih. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan bakal mendapatkan program khusus dari pelatih Robert Alberts. 

"Sekarang agak berbeda. Kami dari tim pelatih memberikan program latihan melalui video yang sudah dibagikan kepada para pemain agar mereka bisa melihat contoh langsung," ujar eks pelatih PKT Bontang tersebut. 

Yaya menambahkan, program ini merupakan metode baru yang jarang dilakukan sebelumnya.  "Jadi, pemain libur dimulai sejak hari pertama pulang, lebaran hari kesatu dan kedua saja. Sisanya mereka berlatih. Ini program berbeda dari sebelumnya yang khusus dari coach Robert untuk memudahkan pemain," papar Yaya menjelaskan . (*)

Ini Strategi Hingga Madura United dan Bali United Tak Terkalahkan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ada Pemain Persib Berlibur di Bali ", https://bola.kompas.com/read/2019/06/04/16000018/ada-pemain-persib-berlibur-di-bali-.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved