Ini Alasan Sri Mulyani Lakukan Open House

Ini alasan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati Melakukan open house

Ini Alasan Sri Mulyani Lakukan Open House
KOMPAS.com/MURTI ALI LINGGA
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah di rumah dinasnya, Jl Widya Chandra I No. 3, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019). 

Ini alasan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati Melakukan open house

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, mengatakan open house merupakan ajang untuk menjalin tali silaturahmi bersama keluarga dan kerabat serta unsur lainnya.

"Open house sudah tahun lalu saya tidak melakukan, jadi kita menggunakan momentum ini untuk bersilahturahmi terutama untuk para regulator dari berbagai BUMN, staf saya sendiri dan para stakeholder," kata Sri Mulyani di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra I No. 3, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

Open House Lebaran, Sri Mulyani Kompak Bersama Suami Kenakan Batik

Menurut Sri Mulyani, open house merupakan salah satu langkah yang baik untuk bertemu serta bersilaturahmi dengan berbagai pihak. Tak hanya keluarga besar dan staf juga pihak lain.

Sri Mulyani menggelar open house pada hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah. Sri Mulyani tampak anggun dalam balutan batik selaras dengan sang suami, Tonny Sumartono.

Pantauan Kompas.com, Sri Mulyani mulai menerima tamu didampingi suaminya pada pukul 11.20 WIB. Para tamu tampak mulai berdatangan dan mengantre untuk bersalaman satu persatu.

Penggerebekan Markas Lembaga Penyiaran Publik Australia Diduga Terkait Bocornya Informasi Sensitif

Selain bersalaman dan meminta maaf satu sama lain, para tamu juga tak lupa mengabadikan momen pertemuan ini. Para tamu yang datang mulai mengantre dari pintu depan hingga ke ruang tamu utama.

Usai bersalaman dan berterus sapa, para tamu dipersilakan santap beberapa makanan yang telah dihidangkan. (Kompas.com/Murti Ali Lingga)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sri Mulyani: Open House Momentum untuk Silaturahmi",

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved