Wabup Marianus : Belajarlah dengan Tekun

Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja, mengingatkan para mahasiswa dan pemuda untuk terus belajar.

Wabup Marianus : Belajarlah dengan Tekun
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana Diskusi Kebangsaan bersama Wabup Nagekeo, Marianus Waja di Aula Kantor Camat Aesesa Kabupaten Nagekeo, Sabtu (1/6/2019). 

Wabup Marianus : Belajarlah dengan Tekun

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja, mengingatkan para mahasiswa dan pemuda untuk terus belajar. 

Jangan pernah puas dengan apa yang sudah diperoleh. Bacalah buku sebanyak-banyaknya dan jauh segala kegiatan yang tidak bermanfaat.

Menurut Marianus, bahwa kita semua dibutuhkan oleh negara. Kita harus merasa penting. Ketika negara membutuhkan kita maka berbuatlah sesuatu yang berguna bagi negara.

"Harus jujur. Kalau tidak jujur pribadi mu akan selalu berpura-pura terhadap orang. Kamu tidak pernah memilki komitmen untuk hidup. Komitmen kita akan berguna bagi orang belajar," ungkap Marianus, disela dialog kebangsaan yang digelar oleh GMNI Cabang Nagekeo, di Aula Kantor Camat Aesesa, Sabtu (1/6/2019).

Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja, bersama aktivis GMNI Nagekeo usai dialog di Aula Kantor Camat Aesesa Kota Mbay, Sabtu (1/6/2019).
Wakil Bupati Nagekeo, Marianus Waja, bersama aktivis GMNI Nagekeo usai dialog di Aula Kantor Camat Aesesa Kota Mbay, Sabtu (1/6/2019). (POS KUPANG/GORDI DONOFAN)

Ia mengatakan tekun dan selalu berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan. Jangan sia-siakan kesempatan.

Camat Satar Mese Cari Bibit Pemain Sepak Bola. Ini Yang Dilakukan Sang Camat

Megawati Jabat Tangan Sambil Mengucapkan Sesuatu kepada SBY di Pemakaman Ani Yudhoyono

Intip, Perkiraan Cuaca Aktual Penerbangan di Bandara El Tari Kupang Hari Ini

"Tekun dalam belajar. Harus tekun, Harus tulus, artinya jangan pernah untuk dipuji orang. Kerjalah sesuai dan harus tuntas," ujarnya.

Ia berharap agar ada diskusi lanjutan dan menghasilkan rekomendasi yang bagus. 

"Saya harap ada diskusi dilanjutkan. Tidak usah pikir makan besar, makan pisang, ubi kayu itu sudah cukup. Mari kita bangun diskusi dan bangun suasana dengan baik. Jangan takut untuk berbuat sesuatu yang baik," ujar Wabup Marianus.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved