TRIBUN WIKI

TRIBUN WIKI : Pengunjung Berburu Sunset di Pantai Warna

sontak pengunjung ramai-ramai mengabadikan momen itu. Ada yang menggunakan kamere dari handphone ada juga yang membawa kamere lensa.

TRIBUN WIKI :  Pengunjung Berburu Sunset di Pantai Warna
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Pengunjung Berburu Sunset di Pantai Warna 

TRIBUN WIKI :  Pengunjung Berburu Sunset di Pantai Warna

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Pantai Warna Oesapa adalah salah satu tujuan wisata di Kota Kupang. Pantai ini terletak di Kelurahan Oesapa,Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Suasana di lokasi wisata ini pada Minggu (2/6/2019), nampak banyak sekali pengunjung. Dominan pengunjung adalah kaum muda-mudi. Mereka bukan saja dari Kota Kupang , tapi juga dari luar Kota Kupang.

Para pengunjung ada yang foto-foto dengan latar belakang tulisan Pantai Warna Oesapa, ada juga yang mengambil foto dengan katar belakang pantai. 

Di sepanjang pantai banyak sekali muda-mudi yang memegang kamera. Ketika matahari mulai turun dan kelihatan di atas permukaan laut, sontak pengunjung ramai-ramai mengabadikan momen itu. Ada yang menggunakan kamere dari handphone ada juga yang membawa kamere lensa.

Dua Orang Tewas, Satu Terluka Parah, Polisi Amankan 2 Pisau dalam Kasus Pembunuhan di Tangerang

Jadi Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Intip Potret Cantiknya Artis Arumi Bachsin: Makin Menawan!

Mereka ada yang swafoto dengan latar sunset, ada juga yang hanya memotret sunset sendiri.

Saat itu banyak warga yang senang sampai ada yabg histeris saat melihat sunset yang perlahan mulai masuk ke peraduan.

Beberapa pengunjung yang ditemui usai memotret sunset mengakui, mereka sudah sering ke lokasi itu,terutama hanya ingin mengabadikan matahari ketika hendak terbenam.

Linda Frans dan Yesi dua pengunjung mengatakan, mereka sebenarnya hanya ingin jalan-jalan ke pantai,namun saat itu melihat sunset maka langsung ikut memotret.

"Kami hanya mau jalan-jalan nikmati suasana di Pantai Warna ini, tiba-tiba kami lihat banyak orang ramai foto matahari terbenam, sehingga kami juga ikut foto," kata Linda.

Pengunjung lain, Meksy mengatakan, sunset di Pantai Warna Oesapa juga bagus sebingga ketika berkunjung di sore hari, maka dirinya selalu memanfaatkan untuk memotret sunset.

Di Pantai Warna ini tentu telah menjadi  salah satu lokasi favorit bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya untuk berwisata.

Nampak ada deretan tempat duduk dan tenda payung warna-warni yang berjejer di tepi pantai. Pantai ini dengan sebutan Pantai Warna, tentu bukan karena pantainya yang berwarna tapi tenda-tenda dan lampu-lampu hias yang warna -warni. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved