Dalmas Polres Kupang Gelar Patroli di Kupang Tengah

Satuan Dalmas dari Polres Kupang Melakukan patroli di Kecamatan Kupang Tengah

Dalmas Polres Kupang Gelar Patroli di Kupang Tengah
POS-KUPANG.COM/Dok Humas Polres Kupang
Anggota Dalmas Polres Kupang berdialog dengan warga di Noelbaki, Kupang Tengah. 

Satuan Dalmas dari Polres Kupang Melakukan patroli di Kecamatan Kupang Tengah

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kupang khususnya satuan Dalmas, melakukan patroli kamtibmas di Kecamatan Kupang Tengah.

Kegiatan yang dipimpin Komandan Regu 1 Peleton, Bripka Soni Selan ini difokuskan pada tiga titik yakni Noelbaki, Pantai Sulamanda-Desa Mata Air dan pengaturan arus kendaraan di Cabang Tilong.

Beginilah Perjuangan Pemudik Pulang Kampung ke Kojadoi

Dari Rilis Bagian Humas Polres Kupang yang dikirim ke POS-KUPANG.COM, Senin (3/6/2019) menyebutkan, kegiatan patroli kamtibmas dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2019 Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Kepolisian oleh anggota Regu I Ton Dalmas di pimpin Danru I, Bripka Sony Selan. Adapun jumlah kekuatan personil yang melaksanakan patroli berjumlah 5 orang dengan menggunakan kendaraan dinas Roda 2.

Kasus Dugaan Pemalsuan, Pelapor Kecewa Kinerja Penyidik, Ini Tanggapan Kasat Reskrim Polres TTS

Kegiatan patroli siang K2YD ini dengan sasaran tokoh masyarakat Noelbaki, Pantai Sulamanda dan pengaturan siang di Cabang Tilong.

Anggota melaksanakan kegiatan dialogis dan sambang di tokoh masyarakat di Desa Noelbaki, dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan untuk selalu menjaga keamanan di wilayahnya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Harapan dari kegiatan ini agar warga ikut menjaga keamanan wilayah khususnya di Kecamatan Kupang Tengah. Diharapkan pula peran para tokoh masyarakat untuk menghimbau warganya untuk turut serta menjaga keamanan wilayah masing-masing agar tercipta situasi yang aman. Apabila ada gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polres atau kantor polisi terdekat agar ditindak lanjuti.

Kegiatan Patroli di Pantai Sulamanda, dimana Danru I Dalmas dan anggota melakukan koordinasi dengan pengurus pantai terkait masalah keamanan serta memberikan himbauan kamtibmas. sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus pantai dapat menginformasikan terkait dengan keamanan yang terjadi, sehinga dengan cepat bisa diatasi.

Kegiatan anggota melaksanakan pengaturan di pertigaan Cabang Tilong dimaksudkan agar terhindar dari kemacetan, sehingga arus lalin lancar. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved